Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Lagi, Google Perkenalkan Logo Baru

Penulis : Ronny Wicaksono - Editor : Redaksi

04 - Sep - 2015, 09:22

Logo Baru Google
Logo Baru Google

MALANGTIMES - Untuk kesekian kali, Google mengubah logo resminya. Dan Rabu (2/9/2015) raksasa teknologi tersebut memperkenalkan logo baru yang diklaim bakal menandai evolusi mereka.

Blog resmi Google menyebut jika perubahan terbaru kali ini menandai penyebaran produk mereka yang kini menyambungkan banyak pengguna dari berbagai platform, aplikasi dan perangkat.

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Logo keenam yang diluncurkan Google dalam 17 tahun terakhir ini mencoba menggambarkan jika magis Google bisa bekerja, bahkan di layar terkecil sekalipun. Logo baru ini menunjukkan sisi terbaik Google yakni 'sederhana, rapi, berwarna dan bersahabat'.

Perubahan yang signifikan adalah ikon huruf 'g' berwarna biru kini digantikan dengan huruf 'G' dengan empat warna dari elemen logo lainnya - merah, kuning, hijau dan biru.

Google juga menyebut jika perubahan citra ini kemungkinan bukan yang terakhir mereka lakukan, namun logo saat ini sudah mencerminkan apa yang mereka harapkan di masa depan. (*)


Topik

Tekno Google Logo-Baru-Google


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ronny Wicaksono

Editor

Redaksi