Sayap Partai Golkar Optimis Menangkan SAE

Sayap Partai KPPG sepakat Deklarasikan Dukungan ke SAE (SAE)
Sayap Partai KPPG sepakat Deklarasikan Dukungan ke SAE (SAE)

MALANGTIMES - Sayap Organisasi Partai Golkar, yakni Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Malang, optimis dukungannya mampu memenangkan pasangan Sutiaji-Edi menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang dalam kontesisasi Pilkada 2018.

Ketua KPPG Kota Malang, Ana Rochmatus  Sa'diyah, mengungkapkan, dukungan terhadap pasangan ini bukan hanya dilatarbelakangi keputusan partai yang menaungi organisasi sayap tersebut.

 "Kebijakan partai sudah sangat cocok dengan pilihan kami, karena keduanya memang sosok pas untuk memimpin Kota Malang," ujarnya, Senin (14/5). 

Lanjutnya, sosok Sutiaji yang religius merupakan sosok yang tepat untuk menjadi seorang pemimpin. Sedangkan Sofyan Edi Jarwoko, merupakan seseorang yang berjiwa nasionalis dan berwawasan luas, sehingga jika keduanya dipadukan menjadi seorang pemimpin, tentunya akan menjadi satu pasangan yang bisa membawa perubahan Kota Malang ke arah yang lebib baik.

"Program yang diusung oleh paslon SAE juga dinilai mampu menjadi sebuah solusi bagi segala problema yang ada di Kota Malang.  Sehingga keduanya layak paling layak diperjuangkan karena misinya yang ingin menjadikan Kota Malang yang lebih sejahtera dan bermartabat. Realita itu telah meningkatkan kepercayaan kaum perempuan di Kota Malang," jelasnya.

Untuk upaya penyuksesan SAE menjadi paslon terpilih, pihaknya sudah menginstruksikan para pengurus di tingkat bawah untuk terus bergerak menghadapi tahapan pencoblosan yang sudah semakin dekat.

 "Kita gerakkan semua potensi yang ada, karena waktunya sudah semakin dekat," ujarnya.

Dengan kepengurusan yang tertata, pada semua anggota hingga tingkat bawah, pihaknya yakin bakal bisa menjadikan SAE menjadi pasangan terpilih untuk menjadi pemimpin Kota Malang.

Selain itu, dukungan juga terus mengalir dari komunitas lain. Kali ini Squad Al - Kautasar yang ada di kawasan Sawojajar  turut mendeklarasikan dukungan terhadao SAE.

"Kami sepakat dan kami percaya, bahwa pasangan SAE berkomitemen menjadikan Kota Malang yang berpendidikan melalui program-program yang meringankan bagi warga yang kurang mampu," pungkasnya ketua Sekuad Al-Kautsar, Yusnita Indriani

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Malang TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top