Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan

Kabar Gembira, Drakor Suspicious Partner Bisa Ditonton Gratis Loh

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

10 - Feb - 2021, 09:12

Suspicious Partner (Foto: Netflix)
Suspicious Partner (Foto: Netflix)

INDONESIATIMES- Kabar gembira nih bagi kalian pecinta drama Korea (drakor). Pasalnya, drakor Suspicious Partner akan ditayangkan di aplikasi RCTI+ secara gratis.  

Serial komedi romantis ini mengisahkan tentang seorang jaksa bernama Ji Wook yang diperankan Ji Chang Wook dan lawan mainnya seorang pengacara bernama Bong Hee diperankan oleh Nam Ji Hyun. Keduanya dipertemukan di sebuah peristiwa yang menjengkelkan bagi Bong Hee.

Kala itu Ji Wook dituduh melakukan pencabulan kepada Bong Hee di kereta. Beberapa bulan berlalu, ternyata Bong Hee melamar magang di kantor yang sama dengan Ji Wook.

Hasil gambar untuk Suspicious Partner
Foto: VIKi

Mendapat posisi yang sepertinya menguntungkan, Ji Wook, akhirnya memanfaatkan kesempatan itu untuk balas dendam. Namun suatu hari, Bong Hee terlibat kasus sebagai tuduhan dalam kasus pembunuhan mantan kekasihnya.

Mendengar hal itu, Ji Wook menjadi kasihan dan ingin membantu Bong Hee untuk mencari bukti dan pelaku sebenarnya. Hingga akhirnya kejadian itu justru membuat keduanya saling peduli satu sama lain.  

Ji Wook dan Bong Hee pun akhirnya menjalin hubungan.  Suspicious Partner kini sudah mulai bisa disaksikan di aplikasi RCTI+.


Topik

Hiburan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy