Soraya Larasati (Instagram Soraya Larasati)
Soraya Larasati (Instagram Soraya Larasati)

MALANGTIMES - Artis cantik Soraya Larasati mengalami hal tak mengenakkan. yakni pelecehan seksual, saat melakukan olahraga di sekitar kompleks perumahannya, Minggu (5/4/2020).

Kejadian itu pun langsung diposting pada akun Instagram pribadinya dengan foto sepatu yang digunakan untuk lari. Di situ juga disertakan tulisan berapa lama dia berlari dan kalori yang dikeluarkan.

Baca Juga : Viral Video Warga Beri Semangat kepada Pasien Positif Covid-19

"Menjadi perhatian' besar buat aku dan sekaligus 'tamparan' di tengah wabah covid-19 yang mengharuskan kita untuk #dirumahaja.
Ternyata bukan hanya untuk melindungi kesehatan kita. Tapi melindungi kita dari tindakan kriminalitas yang ternyata makin meningkat," tulis Soraya Larasati di Instagram, Minggu (5/4/2020).

Menurut Soraya Larasati, pelaku kejahatan pelecehan seksual tersebut mengendarai sepeda motor dan memakai helm full face sehingga tidak dapat diingat atau dikenali wajahnya.

Penjahat pelecehan seksual tersebut menyentuh bagian dada Soraya Larasati saat jogging. Setelah itu, dia menarik pedal gas motornya secara cepat.

Setelah mengalami kejadian nahas tersebut, Soraya Larasati pun sangat syok hingga tak tahu harus berbuat apa. Padahal ketika
itu, suasana kompleks perumahannya ramai dengan lalu lalang kendaraan.

"Tepatnya lokasi di sektor 5 Bintaro depan stan. Di situ padahal ada lalu lalang kendaraaan," sambungnya lagi.

Bahkan, Soraya Larasati juga tak pernah menyangka dirinya akan menjadi korban pelecehan seksual. "Padahal saya berhijab dan berpakaian longgar. Kebetulan saya juga sebenarnya lari sama suami dan teman. Tapi memang karena kesiangan larinya. Jadi rencana ketemuan di tengah. Mereka kebetulan tidak bersama saya pas kejadian," ungkapnya.

Baca Juga : Mokong Keluyuran Malam Hari, Warga Jalani Rapid Test Covid-19 di Tempat

Di sisi lain, Soraya ingin pelaku kejahatan pelecehan seksual mendapat balasan dari Sang Ilahi. "Saya tidak niat menuntut apa-apa dari pelaku. Karena azab Allah pasti nyata. Saya doakan semoga diberikan hidayah karena azab Allah sangat pedih," ucapnya.

 Soraya Larasati juga tak lupa untuk mengingatkan kepada wanita lainnya yang gemar berolahraga agar selalu waspada dan selalu ditemani suami atau keluarganya.