MALANGTIMES - Tabrak lari di depan gedung DPRD Kota Malang pada Selasa (31/3/2020) malam, ramai diperbincangkan di sosial media dan masyarakat sekitar. Tabrak lari itu melanda Miskono warga Kota Malang yang ditabrak oleh mobil Fortuner hitam dengan nomor polisi N 1099 KP.

Diketahui nomor polisi itu berplat warna merah. Hanya saja, mobil itu dibawa siapa masih belum diketahui hingga Rabu (1/4/2020). 

Baca Juga : Trending Twitter! Buku Karya Tere Liye Jadi Barang Bukti Aksi Vandalisme Anarko

Tentunya hal itu membuat gempar di beberapa media sosial seperti WhatsApp dan Facebook. Diduga nomor polisi tersebut merupakan salah satu mobil dinas Pemkot Batu.

Saat dikonfirmasi kepada bagian Humas Pemkot Batu, Shanti Restuningsasi benar jika nomor plat N 1099 KP itu merupakan milik Pemkot Batu. “Insya’allah iya mobil dengan nomor plat itu dimiliki Pemkot Batu,” katanya. 

Saat ditanya siapa yang menggunakan mobil Fortuner berwarna hitam itu Shanti tidak mengetahui kejelasannya. “Nah itu saya sekarang yang gak tau,” ucap Shanti.

Meskipun demikian Shanti juga mengetahui adanya tabrak lari dengan menggunakan mobil Pemkot Batu. Ia mengetahui hal tersebut dari sebuah grup WhatsApp. 

Baca Juga : Bukunya Viral Jadi Barang Bukti Kasus Anarko, Tere Liye Beri Respon Begini

“Sepertinya begitu saya lihat di grub sebelah, jika terjadi kecelakaan melibatkan mobil plat merah Pemkot Batu,” jelas warga Kelurahan Temas ini.