Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Tampil Energik dengan Hijab, Ini Inspirasi buat Yang Demen Aktivitas di Luar Ruangan

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

15 - Feb - 2020, 08:49

Foto Istimewa
Foto Istimewa

MALANGTIMES - Penampilan memang menjadi hal paling penting bagi para perempuan. Meski banyak melakukan aktivitas di luar ruangan, penampilan yang energik harus tetap jadi perhatian dong girls. Tapi apakah ada di antara kalian yang bingung harus tampil seperti apa saat beraktivitas di luar ruangan?

Berikut ini ada inspirasi buat kalian para hijabers yang demen tampil energik di luar ruangan. Tidak perlu takut kehabisan ide karena ada banyak item yang bisa kalian mix and match. Yuk mulai lihat koleksi kalian di dalam almari dan semoga inspirasi berikut banyak bantu kalian ya girls.

1. Kemeja Kotak-Kotak
 


Kemeja kotak-kotak menjadi salah satu item fashion yang tak pernah lekang oleh waktu. Disebut sebagai item wajib anak gaul era 90-an, nyatanya kemeja kotak-kotak tetap eksis hingga saat ini. Bukan hanya laki-laki. Perempuan juga kerap menggunakan kemeja bermotif kotak itu untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Buat para hijabers, kenakan kemeja flanel atau kemeja kotak-kotak ini juga pas untuk menemani aktivitas sehari-hari kalian. Inspirasi dari selebgram Rizky Amelia ini misalnya. Kenakan dress berwarna hitam dan dipadukan dengan flabel berwarna merah membuat tampilan ala Rizky semakin energik.

Terlihat sangat simpel dan nyaman, mengenakan kemeja flanel sepertinya cocok buat kalian jadikan inspirasi. Dilengkapi dengan sneakers dan pashmina bakal membuat tampilan kalian lebih energik dan tetap menawan.

2. Energik dengan Jeans
 


Ingin terlihat simpel dan energik, jeans tampaknya tak boleh ditinggalkan. Soalnya, item yang satu ini selalu berhasil membuat yang mengenakannya terlihat lebih casual dan cantik. Buat para hijabers, kenakan jeans juga cocok untuk temani aktivitas kalian di luar ruangan

Seperti inspirasi yang satu ini, di mana kalian perlu memadukan straight jeans dengan ripped shirt dan cardigan. Bahkan, buat yang ingin lebih simple lagi, bisa padukan straight jeans dengan kemeja atau kaus lengan panjang saja. Simpel tapi tetap menarik.

3. Crop Top ala Zaskia Adya Mecca
 


Nah, item berikutnya ini juga pas untuk menemani aktivitas luar ruangan kalian. Crop top bisa banget kalian padu padankan dengan item fashion lainnya untuk menemani aktivitas kalian sehari-hari.

Seperti inspirasi dari aktris cantik Zaskia Adya Mecca ini. Paduan crop top dengan rok bisa membuat tampilan terlihat lebih segar serta nyaman. Sepertinya tidak susah nih ya kalau harus lari-larian. Dengan mengenakan sling bag, tentunya akan membuat tampilan kalian lebih manis.

4. Manis dengan Topi
 


Untuk terhindar dari panas, topi tampaknya memang menjadi pilihan wajib saat beraktivitas di luar ruangan. Bagi kalian para hijabers, tidak perlu khawatir karena topi tidak akan merusak hijab kalian. Justru, aksesori yang satu ini bakal bikin tampilan kalian lebih kece.

Seperti inspirasi dari youtubers asal India Farheen Naqi yang sengaja memadukan hijab dengan topi. Pilihan busana yang casual akan semakin terlihat manis saat dipadukan dengan topi. Tampilan ini akan membuat kalian jauh lebih nyaman saat beraktivitas di luar ruangan.

 


Topik

Gaya malang berita-malang hijabers fashion-hijab OOTD selebgram


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

Sri Kurnia Mahiruni