Dave Mustaine (kiri) saat menjalani ujicoba bersama Arema FC (official Arema FC)
Dave Mustaine (kiri) saat menjalani ujicoba bersama Arema FC (official Arema FC)

MALANGTIMES - Gelandang Arema FC Dave Mustaine optimis timnya bisa bersaing di Liga 1 2020 setelah menjalani dua pertandingan di Piala Gubernur Jatim 2020 Grup B di Stadion Kanjuruhan dengan kemenangan.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Penampilan apik ditunjukkan penggawa Arema FC kala menjalani dua pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020 Grup B. Dan Singo Edan berhasil memetik 6 poin dari dua kali pertandingan tersebut.

Dari perhitungan, Arema FC dan Persija Jakarta otomatis lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 hanya saja saat ini Macan Kemayoran bertengger di puncak klasemen karena selisih gol.

Diprediksi, laga terakhir Grup B di Stadion Kanjuruhan Sabtu (15/2/2020) akan menampilkan pertandingan yang sangat apik karena kedua tim sama-sama memiliki pelatih baru dan banyak pemain yang didatangkan.

Meski begitu gelandang anyar Arema FC yang musim lalu bermain bersama PSS Sleman, Dave Mustaine tetap optimis timnya bisa menuai hasil positif saat bersua Persija Jakarta besok malam.

Keyakinan itu datang dikatakan Dave karena sebelumnya timnya sudah digenjot latihan yang cukup berat. 

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

"Pelatih sudah bekerja keras memberi latihan fisik yang cukup berat, dan pemain juga mampu menerapkan (strategi) dengan baik," kata Dave.

Bahkan Dave mengaku bahwa timnya layak berada di papan atas Liga 1 2020 dengan melihat kemampuan timnya yang dirasa bisa bersaing dengan tim lain. "Melihat masa depan tim ini, tentu saya sangat optimis. Kami yakin bisa bersaing di papan atas Liga 1," tegas Dave.

Ngotot sepanjang laga saat ini menjadi ciri khas Hendro Siswanto dkk untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan yang dijalani. Dan Aremania sedikit demi sedikit juga mulai memenuhi Stadion Kanjuruhan untuk mendukung Arema FC, tentu hal ini adalah langkah positif untuk kemajuan tim berlogo kepala singa ini di kompetisi Liga 1 2020.