Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Back To 90's, Tas Ikonik Pac-Man Wajib Jadi Koleksi Nih

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Nurlayla Ratri

10 - Feb - 2020, 08:14

Tampilan tas jadul ala Pac-Man (Foto: instagram @kliping_id)
Tampilan tas jadul ala Pac-Man (Foto: instagram @kliping_id)

MALANGTIMES - Bagi kalian generasi 90-an, tentu sudah tidak asing lagi dengan game legendaris Pac-Man. Game yang dirancang Tori Iwatani ini cukup trending di kalangan anak muda pada zamannya.

Karakter ikonik Pac-Man, tugasnya mengelilingi lorong berliku sambil memakan benda khusus dan titik-titik kecil. Disaat bersamaan akan muncul empat hantu yang ikut berkeliling untuk menangkapnya, kalau berhasil tertangkap maka status pemakainya game over.

Game kombinasi action dan puzzle, desain yang retro dan eyecatchy membuatnya dikenang penggemarnya hingga saat ini. Di tahun ini, game jadul itu tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

Nah, momen ini dimanfaatkan brand fashion asal Belgia, Kipling. Ya, seakan ingin memanjakan penggemarnya kini Pac-Man hadir dalam koleksi tas yang super lucu. 
 


Dilansir dari berbagai simber, sasaran produk tas yang ikonik ini untuk kalangan millenial. Terutama bagi generasi 90-an, Pac-Man akan membuat penggemarnya bernostalgia.

Koleksi Kipling x Pac-Man hadir dalam berbagai tipe, mulai dari gantungan kunci, handbag, clutch, ransel hingga koper. Semua tampilannya playfull dengan logo Pac-Man ditambah para hantu warna-warni dalam bentuk patch, bordir, print atau zipper.

Buah penambah poin energi juga ada lho, seperti cherry dan strawberry yang melengkapi warna dasar tas. Backgroundnya dibuat dengan warna minimalis seperti hitam, navy, dan abu-abu.

Bagaimana para generasi 90-an? Siap melengkapi koleksi jadulmu untuk menunjang penampilanmu sehari-hari?


Topik

Gaya malang berita-malang Back-To-90's Tas-Ikonik-Pac-Man game-legendaris-Pac-Man Tori-Iwatani game-jadul brand-fashion-asal-Belgia-Kipling Kipling-x-Pac-Man


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Nurlayla Ratri