Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

The Kalindra, Apartemen Baru Paling Bergengsi di Malang

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Nurlayla Ratri

05 - Feb - 2020, 07:55

The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

MALANGTIMES - Modernisasi gaya hidup telah berkembang pesat. Modernisasi itu juga terjadi dalam hal pemilihan tempat tinggal. Hunian yang saat ini dikatakan modern salah satunya adalah hunian vertikal atau apartemen.

Apartemen yang dapat menaikkan prestise dengan harga murah saat ini tengah menjadi rebutan banyak kalangan. Menemukan apartemen yang seperti itu di Malang mudah saja. Saat ini apartemen di Malang yang paling bergengsi dan menjadi rebutan banyak kalangan adalah apartemen The Kalindra.

Baca Juga : Apartemen The Kalindra Sediakan Fasilitas Antar Jemput Konsumen Bebas Covid-19

Di tengah gencarnya apartemen mahasiswa, apartemen The Kalindra sebagai apartemen eksklusif malah sedang naik daun di kalangan menengah ke atas. Sebab, The Kalindra berkonsep luxury apartment dan terkoneksi dengan hotel terkemuka, Aston Hotel.

"The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen yang memiliki konektivitas dengan hotel berkelas bintang 4," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment Ferdinando Redha Asmana kepada MalangTIMES.

Lantaran terkoneksi dengan Aston, apartemen The Kalindra tentu lebih eksklusif. Terlebih lagi jika dibandingkan apartemen-apartemen lainnya yang berkonsep apartemen kos-kosan mahasiswa.

"Memiliki apartemen akan meningkatkan prestise pemilik unit Apartemen The Kalindra karena eksklusifnya Aston Malang City Hotel," imbuh Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

Untuk itu, The Kalindra membidik kalangan milenial sampai menengah ke atas.

"Jadi, memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas karena kami konsepnya memang bukan apartemen mahasiswa, tapi apartemen eksklusif," ungkap dia.

Kendati apartemen mewah, harga apartemen The Kalindra masih sangat terjangkau. Hanya Rp 300 jutaan saja Anda bisa mendapatkan tipe studio terluas.

Untuk diketahui, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Baca Juga : Panduan Berobat ke Melaka Malaysia, Destinasi Berobat Luar Negeri Favorit Orang Indonesia

The Kalindra sendiri merupakan investasi apartemen paling aman di Malang. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. 

Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

 


Topik

Advertorial malang berita-malang berita-malang-hari-ini The-Kalindra apartemen-di-kota-malang apartemen-Strategis apartemen-Ekslusif apartemen-Terjangkau apartemen-terbaik apartemen-murah


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Nurlayla Ratri