Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Advertorial

Ternyata Ini Alasan Investor Berebut Unit Apartemen The Kalindra Malang

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Nurlayla Ratri

04 - Jan - 2020, 11:26

The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

MALANGTIMES - Ada beberapa alasan yang membuat investor berebut untuk membeli apartemen The Kalindra. Salah satunya, The Kalindra memiliki ukuran unit studio yang lebih luas. Unit yang luas dan tidak dimiliki oleh apartemen lain, harga yang ditawarkan juga sangat menggiurkan.

Para investor pun tak mau kehabisan unit studio apartemen The Kalindra tersebut. Sebab, dari segi harga juga masih sangat terjangkau jika dibandingkan dengan harga apartemen lain.

Baca Juga : Apartemen The Kalindra Sediakan Fasilitas Antar Jemput Konsumen Bebas Covid-19

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra Apartment semi-gross 28,75 m2, netto 24,75 m2. Harganya Rp 395 juta," beber Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment, Ferdinando Redha Asmana kepada MalangTIMES.

Sementara, apartemen lain memiliki luas rata-rata hanya 18 m2 dengan harga Rp 450 juta-an.

Dan kebetulan, beberapa waktu yang lalu, Kalindra Land Group baru saja membuka penjualan Tower B. Dan pembeli bisa mendapatkan kesempatan memperoleh harga perdana.

"Totalnya sebanyak kurang lebih 400 unit dan ditawarkan dengan harga perdana yang sangat menarik," ungkap Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

Keyakinan mereka memilih Kalindra juga karena melihat legalitasnya yang terjamin. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tegas Ferdi.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Baca Juga : Panduan Berobat ke Melaka Malaysia, Destinasi Berobat Luar Negeri Favorit Orang Indonesia

Untuk diketahui, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

"Dua menit dari exit tol Surabaya-Malang dan underpass Karanglo. Jadi, The Kalindra itu apartemen pertama yang dijumpai saat masuk Kota Malang," tandasnya.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

 


Topik

Advertorial malang berita-malang The-Kalindra-memiliki-ukuran-unit-studio-yang-lebih-luas The-Kalindra-juga-sudah-bekerja-sama-dengan-perbankan Surabaya-Malang harga-yang-ditawarkan-juga-sangat-menggiurkan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Nurlayla Ratri