Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan

Resmi Berkencan, Ini Pasangan Idol K-Pop Pertama di 2020 yang Bikin K-popers Meleleh

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : Nurlayla Ratri

02 - Jan - 2020, 10:11

Kim Heechul Suju dan Momo Twice (instagram Kim Heechul)
Kim Heechul Suju dan Momo Twice (instagram Kim Heechul)

MALANGTIMES - Heechul Super Junior (Suju) dan Momo Twice telah dikonfirmasi resmi berkencan oleh label SM Entertainment dan JYP Entertainment. Dengan begitu, keduanya menjadi pasangan idol K-Pop pertama pada 2020 yang hubungannya diungkapkan ke publik.

Kabar tersebut telah disampaikan label bernaungnya Heechul dan Momo, Kamis (2/1/2020). Sebelumnya, Heechul dan Momo diberitakan media lokal Korea Selatan telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih pada Agustus 2019 lalu.

Baca Juga : 189 Tahun Dirampas, Keris Kiai Naga Siluman Milik Pangeran Diponegoro Dikembalikan oleh Belanda

Dilansir dari allkpop, SM Entertainment membenarkan kabar tersebut dengan menyatakan jika keduanya saling mencintai. Hubungan ke duanya terjalin dari hubungan baik antara senior dan junior di dunia entertainment.

Senada, JYP Entertainment juga menyampaikan jika Heechul dan Momo saat ini telah resmi berpacaran. Hubungan keduanya terjalin sejak menjadi senior dan junior. Keduanya juga saling memberikan dukungan satu sama lain.

Kabar kencannya dua selebriti berpengaruh dalam industri musik Korea Selatan itu pun banyak direspons K-popers dari berbagai penjuru dunia. Di Indonesia, Heechul menjadi trending topic sejak Kamis (2/1/2020) pagi. Ribuan cuitan disematkan untuk memberi dukungan kepada pelantun Bonamana dan TT itu.

Sebelum membuat pernyataan resmi jika Heech dan Momo berkencan, kedua idol ini memang dikenal dekat satu sama lain. Bahkan, Heechul beberapa kali mengunggah kebersamaannya bersama Momo di akun instagram pribadinya. Penasaran, seperti berikut potret pasangan yang terpaut 13 tahun itu.

1. Momen Kebersamaan pada 2016
 


Kim Heechul mengunggah foto kedekatannya dengan Momo pada 2016 lalu. Keduanya tampak sumringah saat wefie bersama. Sepertinya, ini foto pertama yang diunggah Heechul bersama Momo di akun Instagram pribadinya.

2. Momen di Weekly Idol
 


Saat memandu acara Weekly Idol pada 2016 lalu, Heechul berkesempatan bertemu dengan Momo Twice yang menjadi bintang tamu. Dalam acara yang ia pandu itu, Heechum beberapa kali menyampaikan kekagumannya pada Momo. Bahkan, video Heechul yang malu-malu saat mendapat tantangan aegyo dari Momo itu pun dia unggah di akun resmi instagramnya.

3. Foto Kebersamaan di 2017
 


Pada akun instagram pribadinya, Kim Heechul kembali mengunggah kebersamaannya dengan Momo pada 20 Mei 2017 lalu. Keduanya tampak sumringah seperti biasanya saat sedang memamerkan kebersamaannya.

4. Pose Cool dan Unyu
 


Foto berikutnya ini juga diunggah Heechul pada hari yang sama, tepatnya 20 Mei 2017 lalu. Keduanya berpose dengan gaya yang berbeda. Jika Heechul memilih pose cool, maka Momo tetap tampil unyu seperti biasanya.

5. Kerjasama untuk Video Klip
 


Momo tampaknya pernah menjadi salah satu model dalam video klip single yang dikeluarkan Kim Heechul pada 2016 lalu. Momen kebersamaan keduanya pun diabadikan dan diunggah Heechul pada 20 Mei 2017 di akun resmi instagramnya.

6. Foto Wefie, 2017
 


Masih pamer kedekatan, Heechul sengaja mengunggah kebersamaannya dengan Momo saat dibalik layar. Keduanya tampak sumringah seperti biasa, dan momen itu dibagikan Heechul di akun pribadinya pada November 2017 lalu.

Itu dia beberapa momen kedekatan Heechul dan Momo. Keduanya saat ini menjadi pasangan idol pertama yang diungkap publik pada awal 2020. Menurut kalian bagaimana?

 


Topik

Hiburan malang berita-malang Idol-K-Pop Super-Junior-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

Nurlayla Ratri