Rifaldi Bawuoh saat mendapat instruksi dari Milomir Seslija (official Arema FC)
Rifaldi Bawuoh saat mendapat instruksi dari Milomir Seslija (official Arema FC)

MALANGTIMES - Penyerang muda Arema FC, Rifaldi Bawuoh yakin timnya bisa tuntaskan sisa laga di Liga 1 2019 dengan poin penuh meski sebelumnya kalah telak dari PSIS Semarang.

Rifaldi Bawuoh menjadi pemain yang berbahaya kala Arema FC dikalahkan PSIS Semarang karena mampu menciptakan satu-satunya gol saat itu. Dan penggawa Mahesa Jenar beberapa kali juga direpotkan dengan skill yang ditunjukkan dari sisi penyerang kanan dan kiri Singo Edan.

"Alhamdulillah saya bisa membantu tim dan ini kewajiban saya sebagai (penyerang) punggawa Arema," ucap Rifaldi.

Menurut pemain yang pernah membela Kalteng Putra ini, ia yakin timnya bisa menuntaskan laga sisa yang belum dijalani bersama rekan-rekannya dengan poin penuh. Bahkan ia bertekad untuk membawa timnya duduk di posisi runner up Liga 1 2019 sesuai dengan target manajemen di awal kompetisi.

"Ya meski kami belum pernah menang akhir-akhir ini, mudah-mudahan dan InsyaAllah lawan yang didepan ini bisa kami tumbangkan," yakin Rifaldi.

Untuk diketahui, Rifaldi Bawuoh hingga pekan ke 31 dan 22 penampilannya bersama Arema FC sudah mengemas 5 gol. Koleksi gol itu diprediksi bisa bertambah karena Singo Edan masih punya laga di sisa Liga 1 2019.