Striker asing Arema FC, Sylvano Comvalius (Official Arema FC)
Striker asing Arema FC, Sylvano Comvalius (Official Arema FC)

MALANGTIMES - Striker asing Arema FC Sylvano Comvalius bertekad membantu timnya untuk menciptakan gol saat bersua PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 31 Minggu (8/12/2019) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Setelah sembuh dari cederanya, Comvalius akan bermain sebagai pemain utama saat Arema FC menghadapi PSIS Semarang besok sore, meski dalam pertandingan sebelumnya yakni saat melawan Kalteng Putra ia masih belum dipercaya tim pelatih karena baru saja bergabung dengan tim.

Pemain asal Belanda ini mengaku bahwa timnya harus mencetak gol saat menghadapi PSIS Semarang, karena menurutnya jika tim tidak mencetak gol pada suatu pertandingan, akan dianggap bermain jelek. "Untuk bawa Arema menang, kami harus mencetak gol, karena tim akan terlihat jelek jika tidak menciptakan gol," tegas Comvalius.

Disinggung mengenai kesempatannya untuk mencetak gol, Comvalius mengakui bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin agar tetap dipercaya untuk menjadi starter di pertandingan berikutnya. "Ini butuh proses karena saya sudah lama tidak merasakan pertandingan. Dan ini (pertandingan besok) adalah kesempatan penting kami untuk meraih hasil," sebutnya.

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Sementara itu, Comvalius menilai pertandingan besok di Stadion Moch Soebroto akan berjalan dengan menarik karena kedua tim sama-sama belum merasakan kemenangan di pertandingan sebelumnya.

"Besok adalah pertandingan cukup sulit bagi kami, dan kemungkinan akan berjalan keras. Kami hadapi PSIS tiga kali, satu kali di pra musim dan dua kali di liga 1. Kami tahu kekuatan dari PSIS Semarang, dan besok adalah laga yang tidak mudah, tapi kami memberikan yang terbaik untuk mengambil poin. Apalagi PSIS dan Arema belum menang di pertandingan lalu," jelas pemain yang memiliki brewok tebal itu.