Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

GM PSIS Semarang Tekankan Timnya Tidak Kehilangan Poin, Tantangan Berat Arema FC

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

06 - Dec - 2019, 20:12

Tim PSIS Semarang (official PSIS Semarang)
Tim PSIS Semarang (official PSIS Semarang)

MALANGTIMES - Tantangan berat harus dihadapi Arema FC kala akan bertandang ke markas PSIS Semarang pada pekan ke 31 laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (8/12) pukul 15.30 WIB. Hal tersebut karena manajemen Mahesa Jenar (julukan PSIS) menginstruksikan timnya agar tidak kehilangan poin kembali.

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Melalui General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto mengatakan bahwa dirinya tidak ingin kehilangan poin seperti saat melawan Persipura. Karena itu ia meminta semua pemain agar bekerja keras saat melawan Arema FC besok lusa. 

"Melawan Arema, tentu kita tidak ingin kehilangan poin, apalagi ini laga kandang. Kemarin kita sudah kehilangan poin melawan Persipura, ingin poin penuh, tetapi ternyata belum berhasil," ujar Wahyu Winarto dikutip dari official web PSIS Semarang. 

Salah satu langkahnya yakni tidak boleh kehilangan poin saat menghadapi Arema FC dan tidak mengingat hasil minus saat laga tandang melawan Persipura.

"Dari manajemen berharap pemain, official, dan tim pelatih, kami minta untuk melupakan kekalahan kemarin dan fokus lawan Arema. Ini laga penting dan kami targetkan tiga poin," ujar pria yang akrab disapa Liluk itu.

Disisi lain, Liluk juga mengatakan bahwa ia sudah menekankan kepada timnya agar melakukan persiapan secara sungguh-sungguh agar Arema FC tidak bisa mencuri poin di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

"Kamibsudah tekankan kepada pemain dan official untuk mempersiapkan dengan sungguh-sungguh dalam menghadapi Arema karena kami tidak ingin kehilangan poin di kandang," pungkasnya. 
 


 

 


Topik

Olahraga malang berita malang Arema-FC psis-semarang shopee-liga-1-2019 kompetisi-liga-1-2019


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya