Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba-Serbi

Waw Donat Raksasa Ini Dibanderol Rp 1,6 Juta, Bagaimana Rasanya?

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

07 - Nov - 2019, 09:48

Donat raksasa dengan beragam topping. (Foto: istimewa)
Donat raksasa dengan beragam topping. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Umumnya donat yang dijual di toko-toko memiliki ukuran  standar. Namun lain halnya dengan bar yang ada di Australia. Di sana disuguhkan donat yang unik.

Baca Juga : Klaim Sembuhkan 7 Pasien Covid-19 di Jakarta, Ramuan Contravid Solo Bikin Heboh Publik

Bar itu menyuguhkan donat manis berukuran yang tak biasa. Menu baru itu adalah sebuah donat berukuran raksasa dengan berat yang mencapai empat kilogram.

Donat itu dibuat di sebuah bar bernama Tella Balls Dessert Bar, Australia. Donat raksasa itu merupakan menu andalan dari  tella balls. Tella balls merupakan sajian donat mini yang berisi vanilla bean gelato dan kemudian dibalut dengan swrill cokelat. 

Seakan tak puas dengan donat mini dan standar, belum lama ini mereka berinovasi untuk menyajikan menu baru, yaitu giant tella balls.  Donat jumbo tersebut diisi dengan berbagai isian manis. Antara lain cokelat, oreo, kinder bueno, ferrero rocher, serta kacang dan nuttela yang membuat donat menjadi begitu mengembang.

Isi dan bentuknya itu juga yang membuat banyak orang matanya terbelangak. Sebab, satu porsi giant tella balls dibanderol dengan harga 120 dolar AS atau sekitar Rp 1,6 juta.

Baca Juga : Akhir Kisah Sahabat Rasulullah yang Mengatakan Zakat Adalah Pungli

Tetapi jangan khawatir dengan harganya yang mahal. Pasalnya, donat jumbo ini bisa dinikmati untuk 10 orang.

 Hanya, jika  ingin membeli donat ini, Anda harus memesannya lebih awal secara online atau di toko. Pemesanannya minimal 36 jam sebelumnya karena prosesnya  cukup lama.  


Topik

Serba-Serbi malang berita-malang Donat-raksasa Donat-termahal Donat-di-Australia Tella-Balls-Dessert-Bar giant-tella-balls Donat-jumbo


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni