Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba-Serbi

Pria Ini Nikmati Makanan di Kloset, Warganet: Tidak Hormati Berkah Tuhan

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

04 - Nov - 2019, 14:12

Seorang pria sedang menikmati makan spaghetti di kloset toilet.
Seorang pria sedang menikmati makan spaghetti di kloset toilet.

MALANGTIMES - Tambah aneh saja cara orang menikmati makanan. Seperti yang satu ini, seorang pria menikmati makanan di dalam kloset toilet. Di dalam toilet itu juga terdapat tisu kering.

Baca Juga : Akhir Kisah Sahabat Rasulullah yang Mengatakan Zakat Adalah Pungli

Tak disangka, pria dalam video yang beredar dalam Facebook Brix Villages Cadiamte Official itu mulai menata makanannya di atas kloset duduk tersebut. Ia meletakkan spaghetti di lingkaran kloset duduk bersama dengan udang, sayur, dan bumbunya. Kemudian ia pun mulai menikmati makanan yang ada di depannya.

Video yang diunggah selama enam menit itu diberi keterangan ‘Makan Makanan di Kamar Mandi. Bukan langsung "makan di kloset" seperti yang tampak dalam video.

Apalagi porsi spaghetti yang dimakan pria itu cukup banyak. Dan, selang beberapa menit menyantap makanan di depannya sambil duduk di lantai, dia seperti memendam rasa tidak puas.

Rupanya pria itu masih kurang merasakan kelezatan dari spaghettinya. Dia pun menambahkan bumbu spaghetti itu ke dalam bundaran kloset tanpa rasa ragu dan jijik.

Sambil menggunakan tangan, mi dan bumbu itu  diambil dari kloset. Sesekali, ia mengambil sayur dicampuri dengan bumbu tersebut.

Udang juga dicocol dengan bumbu itu. Namun, karena kebanyakan, ia pun mengurangi bumbu itu dengan memoleskannya di bagian penutup kloset.

Tidak di sangka-sangka, bumbu yang ada di atas kloset pun dijilat olehnya. Dan ia pun sangat menikmati makanan spaghetti tersebut.

Baca Juga : Pengantin 'Masker', Anak Kapolsek Beji Menyambut Hari Bahagia di Tengah Pandemi Covid-19

Tidak disebutkan siapa pria tersebut. Juga tidak ada keterangan di mana tempat dia makan di kloset itu.

Kontan, aksi pria tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Misalnya dari Persr Navarro.  “Bahkan jika makanannya enak, saya tidak bisa memakannya!  menjijikkan, maaf,” ucapnya.

Bahkan, NhoNho Reyes mengecam aksi pria itu dengan mengatakan kehilangan rasa hormat kepada berkah Tuhan. “Konsep yang gila. Ini masih toilet yang kami gunakan untuk melakukan hal-hal alami kami. Apakah kita sudah kehilangan rasa hormat terhadap berkah Tuhan? Makanan kita?" ujarnya.

“Hanya untuk mengawasinya makan, aku sudah kehilangan nafsu makan,” kata Haida Pinto.

“Maaf kalian ketinggalan mengerti tentang apa itu kamar mandi dan toilet. Dia tidak makan di kamar mandi, dia makan di toilet, ya toilet orang bukan kamar mandi,” lontar Jm Jm.

“Apa yang dia lakukan? Siapa yang akan percaya hal palsu ini. Tidak ada yang akan melakukan di dalam toilet. Seperti kita semua tahu kondisi toilet apakah itu toilet mewah atau biasa. Tidak pernah percaya,” ucap Walker Pink.


Topik

Serba-Serbi batu berita-batu orang-makan-di-kloset video-viral video-orang-makan-di-toilet


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni