Town House The Kalindra. (Ist)
Town House The Kalindra. (Ist)

MALANGTIMES - Selama ini, tidak banyak developer yang membangun rumah saat angsuran uang muka (DP) belum lunas. Namun, di The Kalindra, rumah dalam town house dibangun tanpa menunggu angsuran DP lunas. Hal ini menunjukkan developer Kalindra yang trusted.

"Artinya sebagai developer, Kalindra sudah memiliki modal sendiri dan sama sekali tidak mengandalkan DP konsumen ataupun kredit modal kerja perbankan, bahkan kavling," ucap Sales & Manager Marketing The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Jadi, meski belum laku pun, rumah sudah dibangun (ready stock). Hal ini menunjukkan bahwa berinvestasi di The Kalindra sangat aman.

Bukan hanya town house. Untuk menjual Apartemen The Kalindra pun, marketing tidak pernah merasa takut ataupun khawatir. Hal ini lantaran legalitas Kalindra yang aman. Mereka jadi percaya diri, tanpa beban, dan merasa aman dalam melakukan penjualan.

"Karena legalitas kalindra aman, perizinan Kalindra on the track, progres pembangunan fisik terus berjalan tanpa henti. Sertifikat asli Kalindra tidak dalam jaminan bank," beber Ferdinando.

Di tengah-tengah maraknya kasus apartemen yang bermasalah di Kota Malang, The Kalindra memang merupakan investasi properti paling aman. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Di banyak daerah, penjualan unit yang tergolong masif tidak diimbangi dengan legalitas. Beberapa town house atau apartemen yang ditawarkan pengembang lain hingga kini bisa dibilang bermasalah.

Namun, sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik. 

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tegasnya. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk Info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi marketing gallery  di nomor (0341) 400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota/kabupaten di Jawa Timur.