Sehari Sebelum Hadapi PSM Makassar, Arema FC Akui Besok Adalah Laga Berat

MALANGTIMES - Setelah beberapa minggu tanpa ada pertandingan sama sekali, kini Arema FC harus kembali menjalani laga lanjutan Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar.

Akan tetapi, laga tandang nya saat ini sangatlah tidak mudah karena beberapa pemain harus absen karena cedera dan beberapa bergabung Timnas Indonesia.

Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija mengaku pertandingan menghadapi PSM Makassar di pekan ke 23 Rabu (16/10/2019) akan menjadi laga sulit bagi timnya karena harus bermain tanpa lima pemain yang biasanya menjadi andalan di setiap laga. "Besok pertandingan berat bagi Arema, terutama setelah PSM kalah di Malang," ucap Milomir Seslija.

Diakuinya lima pemain yang absen juga akan mempengaruhi permainan timnya saat menghadapi PSM Makassar. Mereka adalah Hamka Hamzah dan Agil Munawar yang menderita cedera, lalu Dendi Santoso, Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi yang masih membela Timnas Indonesia.

Meski begitu, Milo tetap yakin dan sudah menginstruksikan pemainnya agar bermain dengan hati saat menjalani laga tandang. "Besok kami tanpa 5 pemain, ada yang cedera dan ada yang dipanggil timnas. Tapi besok Arema akan bermain dengan baik dan juga bermain dengan hati," jelasnya. 

Top