Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kasus Ongen, Jaksa Perintahkan Polisi Mintai Keterangan Jokowi

Penulis : Arasy Pradana - Editor : Redaksi

13 - Feb - 2016, 09:45

Yusril Ihza Mahendra. (Foto: rmol)
Yusril Ihza Mahendra. (Foto: rmol)

MALANGTIMES – Berdasarkan sejumlah cuitan Yusril Ihza Mahendra di Twitter, terungkap bahwa Jaksa meminta polisi untuk meminta keterangan Jokowi terkait kasus penyebaran konten porno oleh Yulius Paonganan.

Dalam polemik tersebut, Yusril yang dikenal sebagai pakar hukum tata negara bertindak sebagai kuasa hukum Ongen.

Menurut Yusril, jaksa telah meminta polisi untuk menambahkan alat bukti dengan keterangan Jokowi kala mengembalikan berkas perkara.

Keterangan Jokowi dinilai sebagai alat bukti yg penting dlm perkara ini. “Maka alat bukti tersebut harus dilengkapi dulu,” tulis Yusril.

Yulius Paonganan sendiri ditangkap polisi karena mengunggah foto Jokowi yang duduk bersanding dengan Nikita Mirzani sembari mengetwit Papa Doyan Lo***.

Yusril menilai Jaksa akan kesulitan untuk melimpahkan perkara tersebut ke pengadilan tanpa adanya alat bukti keterangan Jokowi. “Kemungkinan besar dakwaan akan ditolak oleh hakim,” jelasnya. (*)


Topik

Peristiwa Kasus-Ongen


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arasy Pradana

Editor

Redaksi