Pertunjukan Komedi Meriahkan Lomba Broadcasting di STT Malang

Feb 10, 2016 23:27
Aksi Panggung Stand Up Comedian Wawan Saktiawan dalam memeriahkan acara lomba di STT Malang
Aksi Panggung Stand Up Comedian Wawan Saktiawan dalam memeriahkan acara lomba di STT Malang

MALANGTIMESĀ - Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Malang, yang bertempat di Jl Soekarno Hatta, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, mengundang Stand Up Komedian Wawan Saktiawan dan Rian API (Aksi Pelawak Indonesia) dalam perayaan lomba Broadcasting dan Jurnalistik yang bertajuk Featival Kreasi Anak Bangsa.

Acara Lomba diawali pada pukul 9.55 WIB. Dengan dimulainya lomba News Presenter dan Announcer yang bersamaan dengan lomba Jurnalistik itu, dihadiri puluhan peserta lomba. Merka terlihat antusias dan totalitas sejak proses audisi hingga final.

Pada pukul 16.00 WIB, acara dilanjutkan dengan penampilan para peserta lomba Indonesian Model Look and Fotogenic. Peserta lomba Model dibagi dalam tiga kategori.

Kategori A usia 5-9 tahun, kategori B usia 10-15 tahun, dan kategori C usia 16-22 tahun. Serentak para pengunjung dibuat terpana akan penampilan 22 finalis lomba yang sebelumnya sudah di audisi pada 6 Februari 2016 lalu bertempat di Roti Bunz Bakery & Cafe di Jl Tangkuban Perahu Kota Malang.

Puncak Kemeriahan acara dirasakan pada pukul 20.00 WIB, oleh aksi finalis Rian API beserta tiga rekannya yang tergabung dalam Mlumah (Malang Lucu Mahasiswa) di atas panggung.

Salah satu peserta Rian Api bernama Rian Fauzi Wibowo adalah mahasiswa STT Malang Jurusan Industri Media Komunikasi.

Serentak kelucuan Rian dan kawan-kawannya membuat para pengunjung dan para finalis terhibur dan semakin antusias dalam menunggu pengumuman lomba.

Kemeriahan tawa para pengunjung dan peserta lomba tak terhenti sampai disitu. Setengah jam berselang tepatnya pada pukul 20.30 WIB, aksi Rian API disusul oleh candaan Wawan Saktiawan seorang Stand Up Comedian ternama dari Kota Malang.

Berbagai candaan Wawan Saktiawan di panggung berhasil memecahkan suasana tawa semua orang yang berada di dalam Gedung STT Malang.

Wawan Saktiawan merupakan Stand Up Comedian terbaik di kota Malang yang tergabung dalam Komunitas Stand Up Indo Malang.

Wawan juga menjadi salah satu finalis dalam Acara Stand Up Komunitas yang diadakan di Kompas TV pada tahun 2014 lalu.

Setelah pertunjukan komedi dari Rian API dan Wawan Saktiawan, acara disusul dengan pengumuman para pemenang lomba disertai pemberian piala oleh para juri lomba.

Sebelumnya menjelang puncak acara komedi dan pengumuman pemenang lomba, acara juga dimeriahkan oleh berbagai aksi musik diantaranya DJ, musik Rap, dan Akustik.(*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Stand Up ComedyWawan Saktiawan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru