Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Malang Kota Bermartabat

Tahun 2016, Dinas PU Kota Malang Fokuskan Pengaspalan Jalanan Kampung

Penulis : Hafiz Agassi - Editor : Redaksi

09 - Feb - 2016, 18:21

pala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Malang, Djarot Edy Sulistyono (Foto :Hafiz Agassi /MALANGTIMES)
pala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Malang, Djarot Edy Sulistyono (Foto :Hafiz Agassi /MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Tahun ini, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Malang akan memfokuskan proyek pengaspalan pada jalan kampung di Kota Malang. Jalanan kampung tersebut akan ditingkatkan kualitasnya menjadi hotmix. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU), Djarot Edy Sulistyono, menuturkan bahwa pihaknya akan memprioritaskan perbaikan jalan rusak utamanya jalanan kampung. 

"Untuk jalanan kampung selama ini ada beberapa jalan yang kurang baik. Tahun ini kami akan lakukan pengaspalan dengan sistem hotmix," kata Djarot, Selasa (9/2/2016). 

Menurutnya, pengaspalan dengan sistem hotmix, kualitas aspal lebih baik dan tahan lama serta lebih efisien. 

Selain itu, DPU akan melakukan pelebaran, dua jalan poros di wilayah Kedungkandang yakni Jalan Ki Ageng Gribig dan Jalan Mayjen Sungkono, yang diproyeksikan sebagai akses keluar masuk tol Malang-Pandaan. Sehingga harapannya, akses menuju tol Mapan lebih mudah. (d)


Topik

Malang Kota Bermartabat Dinas-PU-Kota-Malang Djarot-Edy-Sulistyono


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hafiz Agassi

Editor

Redaksi