Salah Satu Item Barang Branded Produk Fila yang di Discount 70%. (Foto: Shinta/ MALANGTIMES)
Salah Satu Item Barang Branded Produk Fila yang di Discount 70%. (Foto: Shinta/ MALANGTIMES)

MALANGTIMESĀ - Pusat perbelanjaan di Malang, salah satunya, Sarinah Malang, memberikan discount besar untuk barang-barang branded. Barang yang di discount adalah untuk brand Fila dan Sergio.

Baca Juga : Pertama Kalinya di Malang Ada Studio Apartemen Luas Harga Termurah Hanya di Kalindra

Discount yang diberikan sampai 70 persen. Discount ini diberikan dalam rangka promo menjelang hari raya imlek.

Selvia, salah satu pengunjung yang berbelanja mengatakan bahwa dia sangat senang dengan discount yang diberikan.

"Saya mendapatkan discount yang cukup besar. Saya beli tas Sergio dari harga yang awalnya Rp 6.000.000, kini saya dapat harga sangat miring. Saya tinggal bayar Rp 1.800.000. Murah sekali," akunya, Jumat (5/2/2016).

Menurutnya, barangnya juga terjamin dan masih sangat mulus dan bagus.

Baca Juga : Tips Aman Ambil Uang di Mesin ATM Saat Pandemi Covid-19

Sementara, menurut Manager Area Sarinah Malang, Lis Sukarningsih, kalau barang yang di discount besar hanya untuk Fila dan Sergio. Karena Fila dan Sergio adalah brand yang paling digemari oleh konsumen.

"Fila dan Sergio adalah dua brand yang paling diminati oleh konsumen. Jadi dalam rangka menyambut imlek dua brand itu yang saya berikan discount paling besar dan itemnya hanya item untuk barang-barang perempuan saja," kata Lis.

Promo discount tersebut, berlaku sampai akhir bulan ini. Pihak Sarinah berharap discount yang diberikan dalam rangka menyambut imlek ini bisa memberikan kepuasan kepada konsumen untuk berbelanja dan membeli keperluan untuk hari raya imlek.Ā (*)