Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga Kementrian Pemuda dan Olahraga

Ke Spanyol, Evan Dimas Dibekali Sarung

Penulis : Imadudin Muhammad - Editor : Redaksi

02 - Feb - 2016, 22:22

Menpora, Imam Nahrawi yang memberikan motivasi dan sarung pada Evan Dimas (kemenpora.go.id)
Menpora, Imam Nahrawi yang memberikan motivasi dan sarung pada Evan Dimas (kemenpora.go.id)

MALANGTIMES - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan sarung berwarna hijau untuk Evan Dimas sebelum berangkat ke klub Espanyol B. Sarung tersebut diberikan Menpora agar menjadi motivasi Evan untuk terus mengingat dan mengharumkan nama Indonesia di benua Eropa.

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

"Kenapa saya memilih sarung untuk dia, karena ini kan khas Indonesia. Selain itu, supaya dia bisa kembali ke Indonesia lebih baik lagi, dan memberi motivasi pemain yang lain untuk terus mengembangkan dirinya,'' kata Imam.

Malam ini, Selasa (2/2/2016) Evan Dimas dijadwalkan terbang ke Spanyol untuk menjalani trial di klub RCD Espanyol B. Mantan kapten Timnas U-19 itu juga memohon doa restu dari masyarakat Indonesia agar tidak mengecewakan selama 4 bulan ke depan trial di Espanyol B.

Sebelumnya, gelandang persebaya ini telah belajar dari kegagalan saat trial di klub Unio Esportiva Llagostera pada Agustus 2015 lalu. Kala itu, kegagalan itu terjadi karena Evan mengalami cedera kaki yang membuatnya mengubur impian bermain di Liga Eropa.

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

Dalam kesempatan yang sama, mantan pemain timnas U-19 ini meminta doa restu dan dukungannya dari pecinta sepakbola Indonesia agar dia bisa sukses dan memberikan yang terbaik. 

''Insya Allah saya bisa membawa nama harum Indonesia. Saya mohon doanya, semoga saya berhasil dan sukses di sana,'' kata Evan. (*)


Topik

Olahraga Menpora Imam-Nahrawi Evan-Dimas


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imadudin Muhammad

Editor

Redaksi