Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bawa Tema Strategis dalam Halal Bi Halal, RSI Unisma Komitmen Berkembang dan Beri Layanan Terbaik Pada Masyarakat 

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Nurlayla Ratri

17 - May - 2023, 14:16

Direktur RSI Unisma dr H Tri Wahyu Sarwiyata MKes saat memberikan sambutan dalam Halal Bi Halal, (Anggara Sudiongko/MalangTIMES
Direktur RSI Unisma dr H Tri Wahyu Sarwiyata MKes saat memberikan sambutan dalam Halal Bi Halal, (Anggara Sudiongko/MalangTIMES

JATIMTIMES - Rumah Sakit Islam (RSI) Unisma Malang menggelar Halal Bi Halal dengan seluruh pegawai dan juga para mitra RSI Unisma, Rabu, (17/5/2023). Halal Bi Halal ini mengusung tema "Semangat Melayani dalam Bingkai Ketulusan dan Keberkahan Idul Fitri".

Direktur RSI Unisma, dr H Tri Wahyu Sarwiyata MKes menyampaikan, selaras dengan tema, bahwa jalinan silaturahmi ini menjadi sebuah hal penting. Sebab, akan berimbas pada jalinan kerjasama yang apik dalam memberikan dan peningkatan kualitas pelayanan di RSI Unisma. 

3

"Harapan kami, selaras dengan tema dengan bingkai keikhlasan, semangat melayani dengan ketulusan ini, dapat memberikan keberkahan pada semuanya, baik yang memberikan pelayanan maupun yang dilayani," ungkapnya.

Perjalanan RSI Unisma begitu panjang. Sejak berdirinya RSI Unisma yang hanya memiliki fasilitas beberapa kamar, RSI Unisma saat ini telah berkembang mencapai ratusan kamar dengan fasilitas yang lengkap. Perkembangan ini tentunya juga tak lepas dari dukungan semua pihak, para mitra dan utamanya yayasan RSI Unisma. 

"Kami terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya, sehingga RSI Unisma dapat terus berkembang lebih baik lagi. Terima kasih, tentunya Allah SWT yang dapat memberikan balasan setimpal, dengan sesuatu yang lebih baik, indah dan jauh menyenangkan," ujarnya.

2

Lebih lanjut, RSI Unisma telah berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Tentu hal ini juga sesuai dengan harapan dan amanah dari para masayyih. Para pegawai, tenaga medis hingga tataran bawah juga telah berupaya dengan semaksimal mungkin dan berkomitmen memberikan pelayanan yang luar biasa kepada masyarakat.

"Ini kerjasama kita semua, tidak ada di rumah sakit ini yang one man show, tidak ada yang superior, semua bekerja sama dalam mengembangkan RSI Unisma," kata dokter yang ramah ini.

1

Ketua Umum Yayasan RSI Unisma, Prof Dr H Yaqub Cikusin, MSi, menambahkan, bahwa jajaran yayasan tentunya akan terus berupaya maksimal dalam mendukung pengembangan RSI Unisma dalam berbagai hal. Dalam momen Halal bi Halal ini, pihaknya juga mengharapkan dapat menjadi sebuah pemacu untuk meningkatkan etos kerja para pegawai. 

Jalinan silaturahmi harus terjalin dengan baik dan terus dikuatkan dalam upaya pengembangan RSI Unisma. Semangat membangun harus terus bergelora dengan semangat melayani masyarakat sebaik mungkin. 

"Yayasan bersama jajaran manajemen akan terus berupaya meningkatkan fasilitas, pembangunan pagar, pavingisasi dan yang lainnya. Membangun RSI Unisma dengan semangat melayani," pungkasnya.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Nurlayla Ratri