Mantan Kapolresta Malang, Raih Penghargaan Kompolnas Award 2015

AKBP Singgamata raih penghargaan Kompolnas Award 2015 (Foto: Istimewa)
AKBP Singgamata raih penghargaan Kompolnas Award 2015 (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Perjuangan AKBP Singgamata, di Mapolresta Malang bersama jajarannya tak hanya mendapat apresiasi dari warga Malang. Prestasi kinerjanya diakui Polri. Hal itu dibuktikan dengan penghargaan yang diberikan kepada Singgamata melalui Kompolnas Award 2015.

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Rapim TNI-Polri, di PTIK Jakarta, Selasa (26/1/2016). Penghargaan itu diberikan kepada sembilan Kapolres terbaik di Indonesia.

Sembilan Kapolres tersebut diantaranya, Kapolresta Malang AKBP Singgamata, Kapolres Pangkep AKBP M Hidayat, Kapolres Jember AKBP M Sabilul Alif, Kapolres Way Kanan AKBP Harseno.

Selanjutnya adalah Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, Kapolres Dumai AKBP Suwoyon, Kapolres Tanah Karo AKBP Victor Togi Tambunan, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo dan Kapolres Pekalongan Kota AKBP Lutfie Sulistiawan, dan 

Singgamata berhasil meraih penghargaan terbaik dari 9 Kapolres itu karena dinilai, selama menjabat sebagai Kapolresta Malang, dinilai berhasil menekan angka kejahatan di Kota Malang.

Adapun penyerahan Kompolnas Award 2015 itu, diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti.

Mendapatkan anugerah itu, Singgamata mengatakan sangat bersyukur dan berkat kerjasama berbagai pihak terutama seluruh anggota di Mapolresta Malang.

"Saya dan Polresta Malang yang terbaik. Ini berkat kerja keras semua anggota Polresta Malang serta dukungan semua pihak. Ini adalah prestasi jajaran Polresta Malang," ujarnya.

Ia menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak, Pemerintah Kota Malang, tokoh masyarakat dan warga Kota Malang pada umumnya. "Terima kasih Kota Malang," katanya. (*)

Editor :
Publisher : Rochmat Shobirin

Redaksi: redaksijatimtimes[at]gmail.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : redaksijatimtimes[at]gmail.com | redaksijatimtimes[at]gmail.com
Top