Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Menpora Siapkan Dua Turnamen Sebelum Kompetisi Bergulir

Penulis : Imadudin Muhammad - Editor : Redaksi

26 - Jan - 2016, 08:39

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.

MALANGTIMES - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi memastikan turnamen sepak bola terus berlangsung di Indonesia. Setelah berakhirnya turnamen Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman, sejumlah turnamen siap digulirkan untuk mengisi vakumnya kompetisi.

Baca Juga : Pemain Arema Tak Lagi Kirim Video Latihan, Ternyata Ini Sebabnya

Dalam akun resmi twitternya @imam_nahrawi mengatakan pada Februari 2016 mendatang Kemenpora telah menyiapkan dua turmanen sebelum kembali menggulirkannya kompetisi di bulan Maret. Dua turnamen yang dimaksudkan yakni turnamen Bhayangkara dan turnamen Gubernur Kaltim.

"Sejenak rehat sebelum kompetisi bergulir Maret 2016. Februari ini kita songsong turnamen Bung Karno, Bhayangkara dan Gubernur Kaltim," twitt Imam.

Sementara itu, menyikapi masalah kompetisi ini, Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) sudah menyatakan "Menolak Turnamen" diadakan turnamen di tahun 2016. Penolakan terjadi karena belum adanya kepastian kapan kompetisi akan berlangsung.

Baca Juga : Masih Cari Pengganti Ratu Tisha, Waketum PSSI: Tugas dan Tanggung Jawab Sekjen Itu Berat

Hal itu dinyatakan APPI agar pemerintah bisa segera menyelesaikan permasalahan utama sepak bola saat ini, yakni mengembalikan kompetisi yang diakui FIFA. (*)


Topik

Olahraga Piala-Jenderal-Sudirman Menpora imam-nahrawi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imadudin Muhammad

Editor

Redaksi