Paket Ganja Seberat 2 Kilogram Ditemukan di Sungai

Jan 25, 2016 15:07
Kepala Satuan Narkoba Polres Malang, AKP Samsul Hidayat menunjukkan ganja seberat dua kilogram yang ditemukan warga, Senin (25/1/2016). (Foto: ferry/malangtimes)
Kepala Satuan Narkoba Polres Malang, AKP Samsul Hidayat menunjukkan ganja seberat dua kilogram yang ditemukan warga, Senin (25/1/2016). (Foto: ferry/malangtimes)

MALANGTIMES - AM (30) seorang warga Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang dibuat kaget saat menemukan dua bungkus ganja kering saat memancing di Sungai Jalan Kedungboto, Desa Kedungrejo, Pakis.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Kepala Satuan Narkoba Polres Malang, AKP Samsul Hidayat, menuturkan, AM menyadari temuannya merupakan benda terlarang, AM langsung melaporkan hal ini ke Kepala Desa Kedungrejo yang kemudian meneruskannya ke polisi.

"Narkoba itu seberat 2 kilogram dan dibagi dalam dua paket satu kiloan," terangnya, Senin (25/1/2016).

Lebih lanjut, Samsul mengatakan terima kasih kepada AM yang segera melaporkan hal tersebut ke aparat desa dan polisi.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

"Ganja seberat 2 Kg ini sangat berbahaya bila sampai ditangan yang salah. Ini sifatnya masih penemuan karena belum ada tersangkanya," jelas Samsul. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Satuan Narkoba Polres MalangAKP Samsul Hidayat

Berita Lainnya

Berita

Terbaru