Suasana stan Frenz aksesoris handphone di Malang Plasa ramai dikunjungi konsumen, Sabtu (23/1/2016). (foto : Shinta malangtimes)
Suasana stan Frenz aksesoris handphone di Malang Plasa ramai dikunjungi konsumen, Sabtu (23/1/2016). (foto : Shinta malangtimes)

MALANGTIMES - Frenz, toko aksesoris handphone ternama yang ada di Plaza Malang menggelar promo awal tahun mulai Sabtu (23/1/2016) hari ini.  Promo yang ditawarkan berupa banting harga untuk semua aksesoris handphone.

Ada 17 item aksesoris seperti charger, tongsis, lensa fish eye, USB, dan lain sebagainya yang harganya diskon hingga 90 persen, dengan harga mulai Rp 2000 hingga Rp 20.000.

Baca Juga : Pertama Kalinya di Malang Ada Studio Apartemen Luas Harga Termurah Hanya di Kalindra

Promo banting harga ini merupakan salah satu strategi promosi yang dilakukan Frenz untuk menarik pembeli di tengah persaingan bisnis gadget dan ornamen gadget yang semakin pesat di Malang.

"Strategi promosi banting harga dirasa cukup efektif dan ini kami lakukan memang karena kami ingin memperkenalkan brand toko kita ke masyarakat Malang," ujar Nanda, Area Manager toko aksesoris handphone Frenz Malang kepada MALANGTIMES.

Adanya promo diskon atau banting harga ini menarik banyak konsumen untuk mengunjungi stan Frenz yang ada di Malang Plasa.

"Seneng soalnya saya bisa dapat harga murah banget dengan barang yang juga masih bagus," Kata  Ridwan salah seorang pembeli saat ditemui di stan Frenz Malang Plaza.

Baca Juga : Tips Aman Ambil Uang di Mesin ATM Saat Pandemi Covid-19

Promo banting harga ini nantinya akan digelar setiap minggu oleh Frenz aksesoris, di lokasi yang berbeda. Saat ini Frenz aksesoris handphone memiliki enam cabang di area Malang, yakni dua di Malang Plaza, di Jalan Soekarno Hatta, Ruko Soekarno Hatta Indah, dan di daerah Pakis. (*)