Inspirasi.co, Ajang Berkarya untuk Pemuda

Jan 23, 2016 04:47
Ilustrasi. (foto: antara)
Ilustrasi. (foto: antara)

MALANGTIMES - Keberadaan media sosial saat ini semakin beragam. Bukan hanya media sosial produk negara luar, dari dalam negeri hadir inspirasi.co. Media sosial yang dihadirkan sebagai ajang bagi pemuda Indonesia yang gemar berbagi karya dan saling menginspirasi.

Baca Juga : Sudah Diundah 450 Ribu Orang, 'PeduliLindungi' Diklaim Bisa Putus Mata Rantai Covid-19

Inspirasi.co memiliki konsep yang mirip dengan media sosial semi-blog yang telah lebih dulu ada seperti Tumblr. Namun, pada saat bersamaan, inspirasi.co juga menawarkan lingkungan berkarya yang lebih nyaman di mana setiap karya yang diunggah ke website tersebut bisa mendapatkan apresiasi yang layak.

Dilansir dari Antara, di Jakarta, Jumat (22/1/2016) Fahd Pahdepie, CEO inspirasi.co, mengatakan, sosmed yang dipimpinnya adalah sebuah website yang memberikan ruang kepada para kreator lintas bidang untuk berkarya dan saling menginspirasi.

"Di sini, Anda bisa mengunggah karya tulis, desain, foto, video dan audio. Setiap orang yang berkontribusi di website ini harus terdaftar sebagai anggota (member), kami menyebut mereka Inspirator. Seluruh konten yang ada di website ini diposting dan dikelola langsung oleh para Inspirator," katanya.

Baca Juga : Keren! Ini Robot untuk Sterilisasi dan Disinfeksi Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Media sosial ini juga menggunakan 'like', jika karyanya mendapat apresiasi yang baik. Kreator juga dapat honorarium yang bisa diberikan inspirasi.co jika jumlah ‘view’ karya tersebut mencapai jumlah tertentu. (*)

Topik
Media SosialInspirasi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru