Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Jakarta Elektrik PLN Siap Tempur Lawan Jakarta Popsivo Polwan di PLN Mobile Proliga 2023

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

08 - Feb - 2023, 19:25

Dua pemain Jakarta Elektrik PLN saat hadir dalam konferensi pers PLN Mobile Proliga 2023 (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)
Dua pemain Jakarta Elektrik PLN saat hadir dalam konferensi pers PLN Mobile Proliga 2023 (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - Bertindak selaku tuan rumah, srikandi muda Jakarta Elektrik PLN optimis tampil apik pada laga kedua putaran kedua kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2023. Pada laga tersebut, mereka akan menghadapi Jakarta Popsivo Polwan pada Kamis (9/2/2023) besok.

Ditopang oleh duo Azerbaijan yaitu Katerina Zhidkova yang saat ini masih menjadi top scorer dan Odina Aliyeva, permainan srikandi muda seperti, Annisa Siti Rahmawati, Juhaidar Yus Aini, Junaida Santi dan punggawa lainnya kini semakin solid dan apik.

Ketua Tim Jakarta Elektrik PLN, Arsyadany G Akmalaputri  mengatakan bahwa timnya sudah semakin solid menjelang laga di Malang. Oleh karena itu, ia berharap timnya memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan.

“Pada putaran kedua ini tim kami sudah jauh lebih solid. Kami yakin tim kami akan bangkit di Malang. Jajaran pelatih sudah melihat kekuatan tim lawan dan optimis dapat memenangkan pertandingan melawan Jakarta Popsivo Polwan,” ucap Arsyadany saat konferensi pers di PLN UP3 Malang, Rabu (8/2/2023).

Selain menghadapi Jakarta Popsivo Polwan, pada minggu kedua putaran kedua ini, PLN juga akan menghadapi juara bertahan Bandung Bank BJB Tandamata pada Minggu (12/2/2023).

Sementara itu asisten pelatih Jakarta Elektrik PLN, Maman Suparman mengaku timnya sudah siap menjalani pertandingan di GOR Ken Arok besok. Namun, pihaknya tetap meminta dukungan agar dapat meraih kemenangan.

“Secara tim kami sudah siap. Mudah-mudahan PLN dapat membantu atau mensuport untuk meraih kemenangan,” ujar Maman.

Diakui Maman, timnya mengalami kendala saat melakukan finishing pada putaran sebelumnya. Namun saat ini, timnya sudah melakukan pembenahan dan optimis meraih kemenangan.

“Secara teknis di penyelesaian akhir kita melakukan kesalahan, tapi kami sudah berbenah dan mengoptimalkan penyelesaian akhir. Semoga bisa membawa kebaikan dan meraih kemenangan,” tutur Maman.

Senada dengan Maman, Kapten Tim Jakarta Elektrik PLN Shinta Ainni Fathurrahmi mengaku telah memiliki motivasi untuk memenangkan pertandingan melawan Jakarta Popsivo Polwan. Dalam hal ini, seluruh tim akan mengeluarkan penampilan terbaiknya besok.

“Kami akan upayakam raih kemenangan perdana dan pertandingan selanjutnya sampai akhir kompetisi,” imbuh Shinta.


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus