Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata Enjoy Tour Bersama Sharetour

Bersama Sharetour, Gathering Adira Pasuruan di Pulau Dewata Menyenangkan dan Mengesankan

Penulis : Mutmainah J - Editor : Lazuardi Firdaus

06 - Feb - 2023, 18:54

Tim Adira Pasuruan saat Gathering di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali bersama agen perjalanan wisata Sharetour Minggu (5/2/23) (foto: Sri Kurnia Mahiruni/ JatimTIMES)
Tim Adira Pasuruan saat Gathering di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali bersama agen perjalanan wisata Sharetour Minggu (5/2/23) (foto: Sri Kurnia Mahiruni/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - One Team One Dream, menjadi tema besar yang diusung Adira Finance Pasuruan dalam Gathering di Bali, Jumat - Minggu (3-5/2/2023). Sebanyak 141 peserta berangkat bersama travel perjalanan wisata Sharetour.

Wajah- wajah ceria dan penuh semangat mengiringi perjalanan sejak pemberangkatan dari kantor Adira Finance Pasuruan. Menggunakan 3 armada bus Kosayu, sepanjang jalan, mereka seakan tak merasa bosan karena bisa enjoy bernyanyi karaoke.

Ataupun tertidur dengan nyaman karena seat bus yang nyaman untuk dipakai perjalanan panjang, serta dilengkapi dengan AC, bantal dan selimut.

Sesampainya di Pulau Dewata, para peserta yang merupakan karyawan Adira Finance beserta keluarga diajak sarapan di Kurnia Village Resto. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju destinasi wisata Pura Tirta Empul, yang merupakan sumber mata air.

Setelah itu rombongan diajak mengunjungi Desa Adat Panglipuran yang merupakan desa terbersih di dunia.

Kemudian beristirahat makan siang di Artshop Krisna Blangsinga. Sore harinya beristirahat di Harris Reverview Hotel Kuta yang sekaligus menjadi tempat galadinner dan menginap.

Malam galadinner yang dinanti-nanti pun tiba. Para karyawan terlihat kompak mengenakan pakaian serba hitam. 

Galadinner Adira Pasuruan di Harris Riverview Hotel Kuta Bali berlangsung semarak berkat agen perjalanan wisata Sharetour (foto: Sri Kurnia Mahiruni/ JatimTIMES)

Caption: Malam galadinner karyawan Adira Finance di Harris Reverview Hotel Kuta Bali

 

Hall Harris Reverview Hotel Kuta pun semakin dibuat pecah dengan berbagai performa para karyawan masing-masing divisi. Mulai dari dance hingga drama komedi. 

Sutaryo, Kepala Cabang Adira Pasuruan mengatakan, Gathering ini sebenarnya merupakan agenda tahunan, hanya saja saat pandemi hampir 3 tahun ini tidak digelar. Karena itulah Gathering kali ini benar-benar membawa kesan tersendiri.

Tim Adira Pasuruan menikmati perjalanan wisata ke Bali bersama agen perjalanan wisata Shaelretour, Minggu (5/2/23) (foto: Sri Kurnia Mahiruni/ JatimTIMES)

Caption: Karyawan Adira Pasuruan menikmati perjalanan wisata di Bali bersama agen perjalanan wisata Sharetour

 

Seperti tema yang diusung 'One Team One Dream', menurut Sutaryo, Kepala Cabang Adira Pasuruan, kegiatan Gathering ini diselenggarakan untuk membangun kebersamaan team work untuk menghadapi tantangan 2023.

"Harapannya seluruh karyawan terbangun sence of belongingnya, lebih merasa memiliki dan mencurahkan segala potensi yang dimiliki untuk perusahaan, yang akan kembali pada kesejahteraan keluarga karyawan," ucap Sutaryo.

Meski riset di tahun 2023 ini menyatakan perekonomian global bakal gelap, namun ia bersama seluruh karyawan tidak boleh larut dan harus tetap optimis. Optimistis ini semakin kuat bila melihat saat pandemi kemarin Adira tetap bisa satle tanpa ada PHK. 

"Bila pandemi kemarin seluruh divisi berdiri sendiri-sendiri karena ada pembatasan, maka momen kali ini kami manfaatkan untuk merajut kembali kebersamaan biar perusahaan berjalan lebih baik," imbuhnya.

Sementara tentang seluruh paket perjalanan yang diberikan oleh agen perjalanan wisata Sharetour, ia mengaku sangat puas. Mulai dari pemberangkatan, bahkan hingga acara galadinner juga dihandle oleh Sharetour.

"Jadi kami tinggal menikmati perjalanan dan destinasi wisata. Bahkan galadinner yang digelar di hall Harris Reverview Hotel ini semua dihandle Sharetour. Semoga tahun depan kami bisa berangkat kembali bersama Sharetour," pungkas Sutaryo.


Topik

Wisata


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Lazuardi Firdaus