Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Tim Bola Voli Kabupaten Kediri Jalani Laga Uji Coba Lawan Kabupaten Gresik dan Sidoarjo

Penulis : Bambang Setioko - Editor : Nurlayla Ratri

06 - Feb - 2023, 19:02

Tim bola voli Kabupaten Kediri menjalani laga uji coba melawan Kabupaten Gresik dan Sidoarjo. Laga uji coba itu digelar di lapangan Indoor Mapolres Kediri, Senin (6/2/2023). Foto : (Dok. Istimewa)
Tim bola voli Kabupaten Kediri menjalani laga uji coba melawan Kabupaten Gresik dan Sidoarjo. Laga uji coba itu digelar di lapangan Indoor Mapolres Kediri, Senin (6/2/2023). Foto : (Dok. Istimewa)

JATIMTIMES - Tim bola voli Kabupaten Kediri menjalani laga uji coba melawan Kabupaten Gresik dan Sidoarjo. Laga uji coba itu digelar di lapangan Indoor Mapolres Kediri, Senin (6/2/2023). 

Laga uji coba itu tim bola voli putra Kabupaten Kediri berhasil mengalahkan tim putra dari Kabupaten Gresik dengan skor 4 -1 (25 - 20, 25 - 19, 25 - 21, 17 - 25, 25 - 21). 

Sementara, untuk tim bola voli putri Kabupaten Kediri menelan kekalahan atas tim tamu, yakni dari Kabupaten Sidoarjo. Hasil skor 2 - 3 (25 - 21,14 - 25, 12 - 25, 25 - 21, 12 - 15). 

Foto : (Dok. Istimewa)

Ketua Harian PBVSI Kabupaten Kediri Rizkika Atmadha Putra menyampaikan laga uji coba pertama kali yang dilakukan oleh tim bola voli Kabupaten Kediri dalam rangka persiapan Pra Porprov Jatim ke VIII 2023. 

"Laga uji coba ini untuk melihat kemampuan tim," ucap Rizkika yang juga berdinas di Polres Kediri sebagai Kasat Reskrim berpangkat Ajun Komisaris Polisi.

Diungkapkan AKP Rizkika, dalam pertandingan laga uji coba ini sekaligus sebagai bahan evaluasi. Terutama terkait performa pemain dalam pertandingan masalah teknik, psikologi, teori, fisik dan mental. 

"Tentunya kita harus optimis menang di Pra Porprov nantinya. Untuk itu laga uji coba ini akan kita adakan lagi sebagai bentuk kesiapan tim," ungkap Rizkika.


Topik

Olahraga


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

Nurlayla Ratri