Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Dewa 19 Konser di JIS, Ibu Negara Request Lagu Hampa

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Heryanto

05 - Feb - 2023, 07:54

75 ribu baladewa hanyut dalam 4 jam konser bersama Dewa 19, Sabtu (4/2/2023) malam (foto Twitter)
75 ribu baladewa hanyut dalam 4 jam konser bersama Dewa 19, Sabtu (4/2/2023) malam (foto Twitter)

JATIMTIMES - Tujuh puluh lima ribu Baladewa memadati konser pesta rakyat 30 tahun Dewa 19 di Jakarta International Stadium ( JIS ), Sabtu (4/2/2023) malam tadi. Tak hanya puluhan ribu Baladewa yang hadir,  beberapa pejabat publik pun turut hanyut dalam aksi panggung Ahmad Dhani cs.

Di antara beberapa tokoh negara yang hadir seperti, ibu negara Iriana Jokowi, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Mantan Menparekraf Wisnuutama, Rocky Gerung hingga Najwa Shihab. 

Di tengah-tengah konser, tiba-tiba Ari Lasso mengaku mendapatkan lagu request dari ibu negara Irianan Jokowi. "Malam ini saya akan menyanyikan satu buah lagu request dari ibu negara (Iriana Jokowi)," ungkap Ari Lasso, mengutip tribunnews, Minggu (5/2/2023). 

"Saya sudah minta izin dengan Mas Dhani," imbuh Ari Lasso, 

Sontak ribuan Baladewa pun turut menyanyikan lagu hits Ari Lasso itu.  Sebelumnya, Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya ini dibuka dengan lagu Angin yang dilantunkan deretan vokalis muda Dewa 19, yakni Ello dan Virzha. 

Konser Dewa 19 juga diisi dengan berbagai bintang tamu, mulai Elvi Sukaesih, Mulan Jameela, The Lucky Laki hingga Andre Taulany. Tentu pada aksi utama yang dinantikan Baladewa adalah sang legendaris Dewa 19, Once Mekel dan Ari Lasso yang muncul di tengah konser. Mereka menyanyukan lagu hist Dewa 19, seperti Risalah Hati, Dewi, Roman Picisan, Elang sampai Aku Milikmu. 


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Heryanto