Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata Enjoy Tour Bersama Sharetour

Enjoy Tour ke Pulau Dewata Bersama Sharetour

Penulis : Mutmainah J - Editor : Heryanto

05 - Feb - 2023, 07:24

Wartawan JatimTIMES di salah satu gebyok di Desa Wisata Panglipuran Bali, Sabtu (04/02). (Foto pribadi)
Wartawan JatimTIMES di salah satu gebyok di Desa Wisata Panglipuran Bali, Sabtu (04/02). (Foto pribadi)

JATIMTIMES - Perjalanan wisata ke Bali serasa lebih istimewa bersama dengan Sharetour. Bagaimana tidak, agen travel perjalanan wisata ini benar-benar memberikan pelayanan terbaiknya mulai dari pemberangkatan hingga keliling destinasi wisata menikmati indahnya alam Pulau Dewata.

Rombongan Adira Finance di Desa Panglipuran Bali yang keberangkatannya diantar agen perjalanan wisata Sharetour (foto: Sri Kurnia Mahiruni/ JatimTIMES)

Seperti yang saya rasakan saat mengikuti tour ke Bali, Jumat (3/2/2023) kemarin. Berangkat bersama rombongan Adira Finance Pasuruan, saya sudah dimanjakan sejak penjemputan dengan layanan penjemputan.

Salah satu armada bus Sharetour yang digunakan untuk membawa para wisatawan ke Bali (foto: Sri Kurnia Mahiruni/ JatimTIMES)

Titik kumpul di kantor Adira Finance Pasuruan, kami berangkat bersama menggunakan 3 bus. Armada bus yang membawa kami pun sangat bagus dan nyaman. Yakni armada bus Kosayu yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Seperti snack dan minuman, AC, karaoke, selimut, bantal dan kursi yang nyaman diduduki untuk perjalanan panjang. 

Perjalanan pun tak terasa melelahkan karena sepanjang perjalanan kami dihibur dengan karaokean ataupun tidur dengan nyaman. Hingga tak terasa kami telah sampai di RM Utama Raya Paiton untuk makan malam sejenak dan melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan Ketapang, selanjutnya menyeberangi lautan menuju Pulau Dewata.

Sesampainya di Pulau Dewata kami transit terlebih dahulu di Kurnia Village Resto untuk sarapan dan membersihkan diri. Di sini makanan yang disajikan merupakan menu khas Bali yang begitu lezat dan terjamin kebersihannya.

Wartawan JatimTIMES swafoto di Desa Adat Panglipuran, Sabtu (04/2)

Usai menikmati beragam menu lezat di Kurnia Village Resto, kami melanjutkan perjalanan ke berbagai destinasi wisata. Mulai dari Pura Tirtha Empul dengan View Istana Tapak Siring, Desa Adat Panglipuran, Artshop Krisna Blangsinga hingga Gala Dinner dan menginap di Harris Reverview Hotel Kuta.

Wartawan JatimTIMES di salah satu gebyok di Desa Wisata Panglipuran Bali, Sabtu (04/02)

Sedangkan di hari ketiganya kami diajak menikmati wisata Pantai Pandawa dan Garuda Wisnu Kencana yang merupakan destinasi terbaru di Bali dan tengah viral.

Seluruh tempat wisata dan kegiatan begitu mengesankan bagi kami. Seluruh peserta tampak terlihat bahagia menikmatinya. Apalagi kami juga dibimbing oleh Tour Leader dan Tour Guide yang ramah dan profesional menemani di sepanjang perjalanan.

"Kami selalu ingin memuaskan perjalanan wisata para customer, karena itu kami berikan layanan yang benar-benar prima, mulai dari armada, makan, kunjungan destinasi wisata, hingga penginapan," ucap salah satu Tour Leader, Indra Pradana.

Menurut Pradana, Sharetour telah berpengalaman bertahun-tahun mengantarkan para turis untuk menikmati perjalanan wisata berkeliling Indonesia. Bahkan hingga ke luar negeri, seperti ke China.


Topik

Wisata


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Heryanto