Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Terungkap, Wanita Bugil Dalam Mobil Kecelakaan DPRD Jambi Adalah Pacar

Penulis : Mutmainah J - Editor : A Yahya

04 - Feb - 2023, 16:44

Mobil sedan berpelat nomor merah milik DPRD Jambi saat alami kecelakaan. (Foto dari internet)
Mobil sedan berpelat nomor merah milik DPRD Jambi saat alami kecelakaan. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Kasus kecelakaan yang melibatkan mobil berpelat merah dan sopir berusia 16 tahun dengan penumpang seorang wanita sedang bugil terus diselidiki Polresta Jambi.

Polisi mengatakan telah memeriksa si pengemudi mobil yang berstatus pelajar SMA tersebut.

Hasilnya, diketahui wanita bugil di dalam mobil tersebut adalah pacar dari anak DPRD Jambi itu.

"Jadi, setelah kami mintai keterangan, si pengemudi itu lagi sama teman wanitanya, bisa dibilang lagi pacaran gitu," ujar Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad, dilansir detikSumut, Sabtu (4/2/2023).

Lebih lanjut Kompol Aulia mengungkap penyebab kecelakaan itu terjadi. Menurutnya, kecelakaan disebabkan oleh sopir yang panik pada saat itu.

Kepanikan sang sopir yang masih berusia 16 tahun itu disebabkan oleh dirinya dan sang pacar saat berada di dalam mobil, ada orang yang menggedor mereka dari luar mobil.

"Terus didatangi warga dan digedor-gedor pintu mobilnya, jadi dia kaget," tuturnya.

Kompol Aulia kemudian menegaskan karena kepanikan itulah pengemudi tersebut tak pikir panjang, langsung melarikan diri sehingga kecelakaan tersebut terjadi.

Diketahui, sopir 16 tahun itu menabrak sebanyak dua kali. Pertama, dia menabrak pohon dekat Simpang Bandara Jambi, kemudian menabrak tiang reklame depan RS Siloam Jambi. Mobil yang dibawa itu adalah milik Sekretariat DPRD Jambi.

Diberitakan sebelumnya akibat dari kecelakaan itu, Ketua DPRD Jambi, Edi Purwato meminta agar pejabat penanggung jawab mobil dinas tersebut segera dinonaktifkan.

"Kita sudah telusuri. Sebagai bentuk tanggung jawab, saya minta ASN tersebut diberi sanksi tegas atau dinonaktifkan," kata Edi Purwanto, melansir Detiksumut pada Sabtu (4/2). 

Pada kesempatan itu, Edi juga meminta agar Sekretaris DPRD (Sekwan) Provinsi Jambi membuat aturan tegas tentang penggunaan aset. Meski demikian, ia mengaku prihatin atas kecelakaan yang menimpa pejabat tersebut. 

"Saya turut berduka cita, saya juga prihatin, suaminya baru saja meninggal, sekarang ada musibah lagi anaknya kecelakaan. Tapi ini kan kelalaian karena dia membiarkan pemakaian mobil dinas tidak pada peruntukannya," ungkap Edi. 

Sebagai informasi tambahan, mobil berpelat merah milik DPRD Jambi mengalami kecelakaan saat dikemudikan oleh pelajar SMA pada Kamis (2/2) malam pada pukul 21.00 WIB.

Mobil berpelat BH 1842 Z tersebut berisi tiga orang pelajar, dimana satu perempuan dan dua laki-laki. Satu perempuan tanpa busana dan satu laki-laki berada di belakang, sementara satu laki-laki sopir. 


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

A Yahya