Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Youtuber Hasan Abid Hapus Video di Youtube dan Tiktoknya, Ini Ternyata Alasannya

Penulis : Mutmainah J - Editor : Heryanto

03 - Feb - 2023, 05:07

Kisah Hasan Abid yang hapus foto dan videonya yang mengandung maksiat. (Foto dari Tiktok @youtube Al-Qur'an teknologi)
Kisah Hasan Abid yang hapus foto dan videonya yang mengandung maksiat. (Foto dari Tiktok @youtube Al-Qur'an teknologi)

JATIMTIMES - Kisah inspiratif datang dari seorang Tiktokers dan Youtuber asal Pakistan Hasan Abid. Di mana, ia menghapus semua videonya di Youtube maupun di Tiktok yang mengandung maksiat.

Hal itu ia lakukan setelah dirinya bermimpi temannya yang meninggal karena kecelakaan disiksa oleh para malaikat dan masuk neraka. Dalam mimpi itu, Hasan Abid menyaksikan temannya yang disiksa oleh para malaikat di dalam neraka. Dalam mimpi itu, para malaikat memasukkan besi panas ke dalam telinga temannya hingga nanah keluar dari telinga dan kuku temannya itu.

Mimpi itu datang secara terus menerus kepada Hasan Abid. Ia pun terheran-heran mengapa dirinya selalu bermimpi temannya disiksa malaikat. Pada suatu ketika Hasan Abid pun melakukan sedekah dengan mengatasnamakan temannya itu. Ia berharap, dengan bersedekah bisa membuat temannya berhenti disiksa oleh para malaikat.

Namun, mimpi itu kembali datang dan Hasan Abid pun tetap melihat temannya disiksa oleh para malaikat. Saat kembali bermimpi, Hasan Abid pun diberitahu oleh temannya jika siksaan itu ia dapat dari dosa jariyah yang terus mengalir.

Dosa itu berupa video-video dan foto yang mengandung musik maksiat yang ada di media sosialnya. Hasan Abi pun kemudian membantu temannya dengan menghapus akunnya. Setelah itu, Hasan Abid pun tidak bermimpi temannya itu. Ia pun turut serta menghapus video dan foto yang mengandung unsur kemaksiatan di dalamnya.

Cerita mengenai Hasan Abid itu diunggah oleh akun Tiktok @youtube Al-Qur'an teknologi. Video itu kemudian menuai beragam komentar dari warganet.

"@Samantha Simorangkir ✨: berarti Allah sayang bgt sama beliau sampai di tunjukan seperti itu entah kebaikan apa yg dilakukannya".

"@mamahjelitha: alhamdulillah y allah,berita ini sangat berarti bt kita semua,husus ny bt saya yng fakir ilmu ???".

"@istimiatimohd: hidayah datang dengan berbagei cara.... Allah maha segalanya ❤️".


Topik

Peristiwa


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Heryanto