Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Surya Paloh Kunjungi Airlangga di Markas Golkar, Bahas Koalisi? 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Heryanto

01 - Feb - 2023, 13:58

Kedatangan Ketum NasDem Surya Paloh disambut oleh Ketum Golkar Airlangga Hartanto di DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakart Barat. (foto: YouTube TribunNews)
Kedatangan Ketum NasDem Surya Paloh disambut oleh Ketum Golkar Airlangga Hartanto di DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakart Barat. (foto: YouTube TribunNews)

JATIMTIMES - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyambangi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Rabu (1/2/2023) siang ini. 

Kedatangan Surya Paloh yang didampingi Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate disambut oleh Airlangga di DPP Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Jakart Barat. 

Menurut Airlangga, pertemuan tersebut adalah bentuk silaturahmi. Pertemuan ini juga menjadi agenda lanjutan dari pertemuan Partai Golkar yang berkunjung ke Kantor NasDem beberapa waktu lalu. 

"Jadi ini pertama kali Partai NasDem berkunjung ke Kantor Golkar pasca covid," ujar Airlangga seperti dikutip Detikcom, Selasa (30/1/2023). 

Lebih lanjut Airlangga menjelaskan yang akan dibahas dalam pertemuan dengan Surya Paloh adalah posisi Golkar dan NasDem. Karena menurut Airlangga, sebagian besar juga alumni dari Partai Golkar. 

Lantas disinggung mengenai pertemuan itu apa membahas soal koalisi partai. 

"Ya nanti kita bahas," tegasnya. 

Selain itu, Airlangga juga enggan menanggapi soal reshuffle yang dikabarkan akan diumumkan hari ini, Rabu (1/2/2023). 

"Pertama hari ini, Rabu Pon, sekarang Rabu Pon pertemuan Golkar dengan NasDem. Terima kasih," pungkas Airlangga sambil tertawa. 


Topik

Politik


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Heryanto