Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Dua Tahun Ibis Styles Hotel Malang Dimeriahkan Topeng Malangan

Penulis : Hafiz Agassi - Editor : Redaksi

21 - Jan - 2016, 22:38

Ibis Styles Hotel Malang rayakan Ulang tahun yang Kedua, (Foto :Hafiz Agassi /MALANGTIMES)
Ibis Styles Hotel Malang rayakan Ulang tahun yang Kedua, (Foto :Hafiz Agassi /MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Ibis Styles Hotel Malang genap berusia dua tahun. Hotel bintang tiga yang berlokasi di Jalan S Parman, Kota Malang ini, menggelar perayaan ulang tahun kedua, Kamis (21 /1 2016) malam. 

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Acara tersebut dihadiri langsung oleh jajaran Forpimda Kota Malang, pelaku usaha travel dan perhotelan, acara tersebut semakin meriah dengan penampilan kesenian topeng malangan dan ludruk yang dibawakan seniman kawakan, Topan. 

General Manager Ibis Styles Hotel Malang, Grandi Sumeitro mengatakan, konsep yang diusung kali ini berbeda dari sebelumnya yakni FRESH singkatan dari  Fun, Resolution, Enthusiasm, Solution, and Healthy. 

“Kami selalu menawarkan tampilan yang berbeda di banding hotel - hotel lain. Salah satunya yaitu tema chef on the streats. Pengunjung juga akan diberikan pelayanan live cooking di setiap kesempatannya, " kata Grandi saat ditemui MALANGTIMES di sela acara. 

Lanjutnya, dengan tema Chef on The streats, pengunjung akan dimanjakan dengan sajian makanan yang sangat populer di masyarakat namun dengan kemasan ekslusif standard hotel berbintang. 

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

"Bisa dikatakan masakan "jalanan" yang populer di masyarakat dengan sajian ekslusif namun harga ekonomis, "ucapnya 

Inovasi ini dilakukan tidak lain untuk mensiasati persaingan kompetitif antar hotel di Kota Malang yang cukup ketat. 

Di ulang tahun kedua Ibis Styles Hotel Malang, General Manager, Grandi Sumeitro berharap respon dari masyarakat menjadi semakin bagus dan mendukung kemajuan bisnis perhotelan di Kota Malang, yang notabenenya dikenal sebagai Kota Tujuan Wisata International. (*)


Topik

Peristiwa Ibis-Styles-Hotel-Malang Ulang-Tahun Topeng-Malangan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hafiz Agassi

Editor

Redaksi