Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Seorang Pria Kabur setelah Isi BBM, Ngamuk saat Dihentikan Polisi

Penulis : Mutmainah J - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

28 - Jan - 2023, 06:34

Momen saat petugas kepolisian diamuk seorang pria di Banjarmasin. (Foto dari @fakta.indo)
Momen saat petugas kepolisian diamuk seorang pria di Banjarmasin. (Foto dari @fakta.indo)

JATIMTIMES - Viral seorang pria pengemudi sebuah mobil kabur usai isi bahan bakar minyak (BBM) di Banjarmasin. Pria itu mengamuk saat diberhentikan oleh polisi yang tengah bertugas.

Video yang diunggah akun @fakta.indo memperlihatkan aksi dorong-mendorong antara pria berbaju hitam dengan seorang polisi.

Pria yang bernama M. Syaifullah (24). Dia ugal-ugalan saat mengendarai sebuah mobil dan melawan saat diberhentikan oleh petugas kepolisian.

Peristiwa itu terjadi di Jalan A. Yani Km 3 Kota Banjarmasin. Kejadian itu diketahui terjadi pada Selasa (24/1/2023) lalu.

Syaifullah, sebelum diberhentikan polisi, diketahui kabur usai mengisi BBM di SPBU Telawang, Kota Banjarmasin.  Petugas SPBU kemudian mengejar Syaifullah. Aksi kejar-kejaran pun terjadi antara Syaifullah dengan petugas SPBU. 

Kejar-kejaran itu dimulai dari SPBU Talewang hingga luar kota melintasi Jalan Hasanuddin dan Jalan A. Yani.

Mobil yang dikendarai Syaifullah sempat menyenggol kendaraan yang digunakan petugas SPBU itu hingga terjatuh.

Lalu ketika sampai di Jalan A. Yani, polisi menghentikan Syaifullah. Pada saat itulah, Syaifullah tidak terima dan akhirnya melawan polisi tersebut.

Video viral

Syaifullah terlihat mendorong dan memaki si polisi. Sebaliknya, polisi itu hanya melawan dengan ucapan terkait amukan Syaifullah.

Dalam keterangan video, usai keadaan meredah dan Syaifullah diperiksa, diketahui dia membawa sebuah sabu lengkap dengan alat isapnya.

Vidro itu lantas mendapat komentar yang beragam dari warganet. Salah satunya adalah warganet yang menunggu permintaan maaf Syaifullah terhadap polisi yang diamuknya itu.

"Sebenarnya bisa saja petugas itu melawan balik tapi dia ingat tugas dia mengayomi bukan menghakimi sendiri," tulis @kevinj__.

"Saya tunggu penangkapannya dan permintaan maafnya," sambung @adjiesurya5.

"Good job pak pol...Gak terpancing emosi main pukul," ungkap  @bengs29.


Topik

Peristiwa


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Sri Kurnia Mahiruni