Malangtimes

Eddy Wahyono Mundur dari Bacalon Ketum KONI Kota Malang, TPP Caretaker Buka Suara

Jan 25, 2023 20:23
Ketua TPP Caretaker KONI Kota Malang, Danny Agung Prasetyo (baju hitam). (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Ketua TPP Caretaker KONI Kota Malang, Danny Agung Prasetyo (baju hitam). (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Caretaker KONI Kota Malang buka suara ihwal informasi mundurnya Eddy Wahyono, salah satu bakal calon (bacalon) ketua umum KONI Kota Malang.

Ketua TPP Caretaker KONI Kota Malang Danny Agung Prasetyo mengaku pihaknya mendengar informasi salah satu bacalon menyatakan mundur. Hal itu diketahui dari pemberitaan beberapa media massa online yang beredar Rabu (25/1/2023) sore.

“Kami sudah mendengar Pak Eddy Wahyono menyatakan mundur dari bacalon ketua umum KONI Kota Malang. Informasi tersebut kami dapat dari beberapa berita yang sudah beredar,” kata Danny Agung, Rabu (25/1/2023).

Dalam hal ini, pihaknya menghargai apa yang menjadi keputusan bacalon. Sebab, dalam hal ini, TPP Caretaker hanya melakukan penerimaan pendaftaran calon ketua umum KONI Kota Malang.

“Kami sebatas tim penjaringan dan penyaringan calon ketua umum KONI Kota Malang. Sehingga kami hanya menerima berkas dari bacalon sebelum diverifikasi,” ungkap Danny.

Praktis, mundurnya Eddy Wahyono dari bursa bacalon ketua umum KONI Kota Malang akan menyisakan satu bacalon, yakni Djoni Sudjatmoko.

Sebagai informasi, KONI Kota Malang akan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) pada 30 Januari 2023 mendatang di Gedung DPRD Kota Malang. Kegiatan tersebut untuk menentukan ketua umum KONI Kota Malang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru