Malangtimes

Hadir di Paris Fashion Week, Doja Cat Tampil Berbalut 30.000 Kristal Swarovski

Jan 24, 2023 12:47
Doja Cat tampil dengan balutan 30.000 swarovski dalam gelaran pekan mode, Paris Fashion Week (foto: Twitter @jacquemusx)
Doja Cat tampil dengan balutan 30.000 swarovski dalam gelaran pekan mode, Paris Fashion Week (foto: Twitter @jacquemusx)

JATIMTIMES - Penyanyi Amerika, Doja Cat tampil memukau dalam gelaran pekan mode Paris Fashion Week. Pelantun lagu hits 'Need to Know' tersebut membalut tubuhnya dengan 30.000 kristal swarovski. 

Melansir People.com, seorang penata rias selebriti asal Inggris, Pat McGrath menghabiskan waktu hampir lima jam untuk menempatkan kristal pada penampilan Doja Cat di acara Schiaparelli Haute Couture di Paris. 

Doja Cat melangkah ke peragaan busana Schiaparelli Haute Couture dengan berkilauan kristal merah. Dalam foto yang beredar, nampak kilauan kristal merah menutupi wajah, kepala, tangan, hingga tubuhnya. 

Tampilan Doja Cat juga semakin memukau dengan bustier sutra faille merah dan rok rajutan tangan dari manik-manik kayu yang dipernis. Melengkapi penampilannya, Doja juga tampil mengenakan sepatu boots.

Pat McGrath dan pengusaha menghabiskan 4 jam 58 menit untuk menempatkan setiap kristal ke kulit Doja. Pengalaman itu disampaikannya melalui Instagram. 

Dalam prosesnya, rambut Doja ditutupi topi, lalu kulitnya dicat, barulah kristal dan debu emas dioleskan ke tubuhnya.

"Senang bekerja dengan @DojaCat yang cantik dan @DanielRoseberry yang luar biasa pada tampilan 'Doja's Inferno' untuk koleksi FW23 Haute Couture @Schiaparelli. Kesabaran Doja yang luar biasa selama 4 jam dan 58 menit yang dibutuhkan untuk menciptakan tampilan dengan #TeamPatMcGrath, yang tercakup dalam lebih dari 30.000 Kristal @swarovski yang diaplikasikan dengan tangan, sangat menginspirasi. Produk akhir adalah mahakarya magis dan memesona dari kecemerlangan berkilau," tulis Pat McGrath.

Saat tampil, Doja Cat nampak seperti emas berjalan. Pasalnya wajah dan tubuhnya dipenuhi dengan emas berkilauan. Bahkan detil kelopak mata hingga telinga pun juga terpasang kristal. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru