Malangtimes

Nikita Mirzani Minta Bunda Corla Kembalikan Uang Saweran Rp 100 Juta dalam 2x24 Jam 

Jan 23, 2023 19:00
Perseteruan artis Nikita Mirzani dan selebgram Bunda Corla semakin memanas (foto: Instagram)
Perseteruan artis Nikita Mirzani dan selebgram Bunda Corla semakin memanas (foto: Instagram)

JATIMTIMES - Usai pantang meminta apa yang sudah diberikan, kini Nikita Mirzani malah meminta kembali uang yang pernah disawerkan ke Bunda Corla, sejumlah Rp 100 juta. 

Hal itu dilakukannya, lantaran disebut Nikita bahwa Bunda Corla mengklaim uang saweran dari dirinya adalah uang haram. 

"Saya sudah sering sekali memberi tanpa meminta kembali. Kalau ditotalin sudah milyaran dan selalu pakai tabungan pribadi saya. Tapi untuk Kong Idrus saya minta kembali karena sudah keluar dari mulut dia uang saya haram dan (saya) memberikan makan anak-anak saya dengan uang haram," kata Nikita Mirzani, melansir msn.com pada Senin (23/1). 

Bahkan, Nikita Mirzani meminta uang saweran itu dikembalikan dalam waktu 2x24 jam. Jika tak dikembalikan, Dia mengancam akan melaporkan Bunda Corla ke polisi. 

"Banyak lagi yang keluar dari mulut Kong Idrus si pecandu narkocoy. Saya akan memberikan waktu paling lambat 2x24 jam. Kalau tidak dikembalikan saya pastikan akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya," imbuh Nikita Mirzani. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku pantang untuk meminta apa yang sudah dia berikan ke orang lain. Apabila Bunda Corla mengembalikan uang sawerannya, Nikita Mirzani berjanji bakal menyebar uang tersebut.

"Balikin itu kan gara-gara Kak Igun yang komen ya sudah. Kalau gue udah ngasih sesuatu pantang minta balik. Kalau dibalikin gue sebar, gue bagi-bagi," janji Nikita Mirzani.

Niki juga menegaskan bahwa urusannya dengan Ivan Gunawan sudah selesai. "Ivan pribadi sudah minta maaf secara gentleman sudah caseclose. Sama temennya satu lagi belum kelar," pungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru