Malangtimes

Mengenal Sosok Dirut Baru Laskar Sape Kerab, Annisa Zhafarina Qosasi

Jan 22, 2023 16:40
Annisa Zhafarina Qosasi. (Foto dari internet)
Annisa Zhafarina Qosasi. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Tim sepak bola asal pulau garam yakni Madura United melakukan perubahan baru dengan menunjuk direktur utama (Dirut) baru, yakni Annisa Zhafarina Qosasi.

Annisa merupakan seorang putri dari Presiden Madura United, Achsanul Qosasi. Sepak bola bagi Annisa bukanlah dunia baru. Ia sebelumnya juga pernah berkecimpung di aktivitas tim, yakni sebagai COO.

Posisi yang diduduki Annisa saat ini sebelumnya diisi oleh Ziaul Haq yang saat ini sudah bergabung dengan jajaran komisaris PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) yang menaungi Madura United.

Usai diperkenalkan sebagai Dirut baru Madura United, Annisa langsung menyuarakan program tim baru yang telah ia susun untuk membawa perubahan.

“Saat saya menjadi COO salah satunya membuat aplikasi Madura united berjalan, tiket online berjalan, online shop berjalan,” ucap putri Achsanul Qosasi itu. 

“Kalau semua bisa kami pindahkan ke online, kami akan mempunyai cakupan yang lebih lebar di Indonesia. Bukan hanya masyarakat di Madura yang menikmati Madura United, tapi juga pencinta Madura United di seluruh Indonesia atau dunia,” tuturnya lagi.

Melalui halaman PT LIB, Annisa mengucapkan terima kasih kepada para pemegang saham yang telah percaya kepadanya untuk mengemban posisi Dirut tersebut.

“Saya ingin berterima kasih kepada para pemegang saham yang sudah mempercayakan saya pada posisi itu,” tuturnya, dikutip dari JPNN.com, Minggu (22/1/2023).

Dengan bergabungnya Annisa kedalam tim Madura United ini, ia berharap bisa membangun Madura United lebih modern dan lebih maju. Target terdekat, yakni membawa Madura United menjadi juara Liga 1 2022/2023.

“Untuk harapan saya, yang saya lakukan tentunya akan membangun Madura united untuk lebih modern dan maju lagi,” ujarnya kepada sejumlah media.

“Misi saya ke depan yang paling dekat yaitu membantu Madura United menjadi juara di season ini,” ujar Annisa.

Wanita 27 tahun itu optimistis bisa mewujudkan target tersebut sebagai Dirut baru Madura United.

Apalagi saat ini Laskar Sape Kerab itu tengah dalam performa terbaik dan terus bersaing di jalur perebutan gelar juara.

"Tim sedang bersemangat untuk menjadi juara. Itulah kenapa yang membuat benar-benar optimistis untuk juara tahun ini,” kata perempuan yang akrab di sana Nissa tersebut.

Saat ini, Madura United berada di bawah arahan pelatih asal Brasil, Fabio Lefundes. Pada musim ini, Madura United tampil cukup konsisten dan luar biasa.

Saat ini mereka menempati posisi runner up di tabel klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 36 poin yang hanya berjarak dua poin dari sang pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru