Malangtimes

Semakin Panas, Bunda Corla Semprot Balik Nikita Mirzani: Makanya Belajar Agama

Jan 22, 2023 06:12
Momen saat Bunda Corla lalukan live sembari menyemprot Nikita Mirzani. (Foto dari live bunda corla)
Momen saat Bunda Corla lalukan live sembari menyemprot Nikita Mirzani. (Foto dari live bunda corla)

JATIMTIMES - Perseteruan antara Cynthia Corla Pricillia alias Bunda Corla dengan artis Indonesia, Nikita Mirzani semakin memanas.

Nikita Mirzani sebelumnya menyebut Bunda Corla sebagai transgender. Ia bahkan mengaku memiliki bukti yang cukup kuat untuk membuktikan ucapannya itu.

Wanita yang akrab disapa Nyai itu juga mengatakan bahwa seorang transgender tidak boleh masuk televisi.

"Kalau lu tahu ya ni gue kasih tahu semua stasiun TV Indonesia, transgender itu gak boleh masuk ke TV kan, jangan lagi masuk TV tuh si Corla," kata Nikita Mirzani ketika live di akun Instagram pribadinya.

Pernyataan Nikita itu tentu mendapat tanggapan langsung oleh Bunda Corla. Dimana, ia mengatakan bahwa dirinya memiliki seorang anak berjenis kelamin perempuan yang tinggal di Medan.

Hal itu disampaikan Bunda Corla saat berbincang dengan Melaney Ricardo.

"(Anak) tinggal di Medan, sudah nikah," ucapnya.

Kemudian, melalui live IG nya, Bunda Corla kembali menyemprot Nikita Mirzani. Bunda Corla menyinggung Nikita yang sangat suka dengan sex.

"Punya m***k cuma buat kotoran mani," ucap Bunda Corla dengan nada menyinggung.

Lebih lanjut, Bunda Corla mengatakan semua orang takut dengan Nikita yang seorang artis penuh sensasional itu.

"Yaiyalah, orang dengar suara kau aja takut. Jangan kan gue, orang aja dengar suara kau takut. Gimana laki lo," kata Bunda Corla yang menyinggung Nikita yang sering gonta ganti pasangan.

"Berarti ada yang gak becus di diri lo," sambung Bunda Corla.

Bunda Corla lalu menyuruh Nikita Mirzani untuk membuat kehebohan mumpung dirinya berada di Indonesia. Hal itu bertujuan agar Nikita mendapatkan uang dari hasil kehebohannya itu.

Bunda Corla

"Nih mumpung gue masih di Indonesia, buatlah kau heboh-heboh. Biar dapat kau duit dari duit haram itu," cetus Bunda Corla.

Meski demikian, Bunda Corla menyarankan agar Nikita untuk belajar agama, agar dirinya tidak hanya melakukan pembicaraan mengenai orang saja.

"Makanya belajar agama, jangan cuma ngebacot," saran Bunda Corla.

Ia lalu mencontohkan sikap Nikita Mirzani itu dengan orang-orang yang membaca Al-quran namun tidak paham mengenai maknanya, orang yang menjawab Adzan namun tidak mengerti artinya.

"Sama halnya dengan orang yang baca Alquran tapi tidak tahu maknanya, jawab adzan tapi tidak tahu artinya, sama kek kau (Nikita)," ucap Bunda.

Bunda Corla kemudian menyinggung Nikita yang tak memiliki pekerjaan untuk melakukan hal yang lain yang lebih bermanfaat selain mengurusi hidup orang.

"Lah lo ngurusin gue ngapain? Gaada yang mau diurusin? Noh gedung pel," ucapnya dengan nada semakin jengkel.

Pernyataan soal isu transgender yang disebar oleh Nikita tak membuat netizen Indonesia menyudutkan Bunda Corla. Bahkan, banyak netizen yang tak menghiraukan jenis kelamin dari Bunda Corla.

Menurut netizen, selama ini Bunda Corla tidak pernah merugikan orang lain, selain itu selama ini Bunda Corla telah menghibur semua penontonnya.

"Biar aja dah, mau laki, mau cewek, nggak peduli juga netizen mah. Yang penting udah menghibur, bikin ketawa ngilangin stres, bikin orang mau nonton TV lagi," komentar @a****

"Mau transgender atau bukan, yang penting Bunda Corla selalu bikin kita bahagia waktu lihat dia," timpal @a***_r.

Yang terbaru, pernyataan Nikita Mirzani soal Bunda Corla seorang transgender turut didukung oleh mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega.

Isa mengatakan bahwa Bunda Corla memiliki nama asli Indra. Ia juga mengaku telah lama tahu bahwa Bunda Corla adalah seorang transgender. 

"Udah mami bilang, Corla itu laki-laki. Gak percaya kan? Nah, sekarang semuanya sudah terbongkar oleh si Niki," kata Isa Zega, dikutip dari matamata.com, Minggu (22/1/2023).

"Nama aslinya Indra, dipanggil Indri sama temen-temennya," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru