Malangtimes

Menuju Ground Breaking Pembangunan Kampus III, UIN Malang Gelar Kegiatan Keagamaan Bersama Warga

Jan 21, 2023 12:44
Kegiatan Khotmil Qur'an dan Istighosah gelar oleh UIN Maliki Malang (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)
Kegiatan Khotmil Qur'an dan Istighosah gelar oleh UIN Maliki Malang (Anggara Sudiongko/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang melaksanakan Khotmil Qur'an dan Istighosah, di Kampus III di Jalan Locari, Junrejo, Kota Batu, Sabtu (21/1/2023). Khotmil Qur'an ini diikuti oleh unsur pimpinan UIN Maliki Malang dan para jajaran, serta warga sekitar lokasi pembangunan kampus III UIN Maliki Malang.

Rektor UIN Maliki Malang, Prof Dr Zainuddin MA, menjelaskan, selain sebagai kegiatan rutin, Khotmil Qur'an dan Istighosah ini juga menyambut Ground Breaking Ceremony The Development of UIN Maliki Malang Phase II, Minggu (22/2/2023). 

1

"Semoga Allah memberikan kelancaran, sehingga tidak ada aral rintangan yang berarti," jelasnya.

Dalam Khotmil Qur'an dan Istighosah ini, pihak UIN Maliki Malang juga mengundang warga sekitar kampus III. Selain menjalin silaturahmi, hal ini juga untuk mengharapkan dukungan dari masyarakat agar dalam pelaksanaan pembangunan kampus III UIN Maliki Malang dapat berjalan dengan lancar.

Untuk itulah, dalam upaya persiapan ground breaking, persiapan terus dilakukan dengan matang. Komunikasi dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait terus terjalin. 

2

"Karena rencana besok di hadiri dua menteri, tentu harus benar dipersiapkan. Mulai dari proses kehadiran mereka sampai puncak acara," jelasnya.

Selain kegiatan Khotmil Qur'an dan Istighosah yang dilakukan, UIN Maliki Malang sebelumnya juga sempat melakukan bahkti sosial. Bersama PT PP (Persero) Tbk, PMU UIN Maliki Malang memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu. 

Pihaknya kembali menegaskan, agar dalam proses pembangunan, sejak awal ini hingga akhir bisa selesai sesuai harapan. Selain itu, tentu diharapkan proyek tersebut dapat selesai tepat waktu. 

3

"Semoga acara ini menjadi wasilah untuk kelancaran pelaksanaan pembangunan kampus III UIN Malang," ungkapnya 

Sementara itu, dalam Khotmil Qur'an itu juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UIN Maliki Malang, Dr H Ahmad Fatah Yasin MAg, Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan (Kabiro AUPK), Dr Ahmad Hidayatullah, Ketua DWP UIN Maliki Malang, dra Shofiyah Zainuddin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru