Malangtimes

Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang, Direport Fans Bunda Corla?

Jan 20, 2023 17:19
Nikita Mirzani bersama sang anak. (foto: @azkaragillamawardi_al)
Nikita Mirzani bersama sang anak. (foto: @azkaragillamawardi_al)

JATIMTIMES - Jagat maya masih dihebohkan dengan perseteruan antara artis Nikita Mirzani dengan selebgram viral Bunda Corla. 

Buntutnya, pada Jumat (20/1), pantauan JatimTimes, akun Instagram Nikita Mirzani yang sudah centang biru tak bisa ditemukan. Akun dengan nama @nikitamirzanimawardi_172 dan pengikut berjumlah 8,2 juta itu hilang. 

Apakah netizen me-report akun Instagram Nikita Mirzani karena membela Bunda Corla?  Setelah dilakukan penelusuran, akun tersebut diduga tidak hilang karena di-report. Dalam unggahan instagram @nikitamirzani_fanbase, akun Nikita Mirzani dinonaktifkan sementara. 

"Akun Kak Niki nggak hilang ya netizen. Akun Kak Niki dinonaktifkan sementara. Buat bala-bala Corla dan mahadukun jangan kegirangan dulu," tulis story Instagram akun tersebut. 

Menurut akun tersebut, saat ini Nikita Mirzani tengah aktif bermedsos menggunakan Instagram putranya, Azka Raqilla Mawardi. 

"Sekarang Kak Niki aktif di akun abang Azka @azkaragillamawardi_al," ungkap akun tersebut. 

Sebelumnya, Nikita Mirzani tengah berseteru dengan Bunda Corla. Perseteruan itu bermula saat Nikita Mirzani mengungkit dirinya pernah memberikan saweran kepada Bunda Corla sebanyak Rp 100 juta. 

Meski telah memberikan saweran,  Nikita Mirzani tak mau disebut anak bunda Corla. Dia malah menuding alasan saweran Bunda Corla yang diminta ditransfer ke rekening Indonesia. 

"Kalau dia mau ngembaliin uangnya, sangat gue terima karena setelah gue cari tahu kenapa dia tiap disawer selalu bilang transferlah, transfer ke rekening Indonesia. Rekening saudara dia karena mau dia salurkan untuk beli Al-Qur'an santunan ke yatim piatu, ternyata tidak. Kenapa transfer ke rekening Indonesia karena dia mau menghilangkan pajak di Jerman, supaya tidak terdeteksi," ungkap Nikita Mirzani.

"Tapi tetap dia mau nerima uang dari mana pun karena dia punya residence club satu sen yang dia dapat ke pemerintahan Jerman. 500 ribu Euro kalau di Indonesia Rp 8 miliar. Belum dibayar sama sekali," tuding Nikita Mirzani.

Dia juga menegaskan dirinya pantang untuk meminta apa yang sudah dia berikan ke orang lain. Apabila Bunda Corla mengembalikan uang sawerannya, Nikita Mirzani berjanji bakal menyebar uang tersebut.

"Balikin itu kan gara-gara Kak Igun yang komen ya sudah. Kalau gue udah ngasih sesuatu pantang minta balik. Kalau dibalikin gue sebar, gue bagi-bagi," janji Nikita.

Niki juga menegaskan bahwa urusannya dengan Ivan Gunawan sudah selesai. "Ivan pribadi sudah minta maaf secara gentleman sudah caseclose. Sama temennya satu lagi belum kelar," pungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru