Malangtimes

Tampil di Pro Futsal League, Jersey Unggul FC Usung Tagline 'Malang Juga Punya'

Jan 20, 2023 13:35
Jersey yang digunakan Unggul FC di Pro Futsal League (foto: Unggul FC for JatimTIMES)
Jersey yang digunakan Unggul FC di Pro Futsal League (foto: Unggul FC for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Jersey Unggul FC yang dipakai di Liga Futsal Profesional 2022-2023 mengusung desain mbois dengan tagline Malang Juga Punya (Majupa). Untuk kompetisi futsal di kasta tertinggi musim ini, Unggul FC memiliki empat jersey dengan desain yang berbeda. 

Pemain Unggul FC mengenakan jersey dengan kombinasi warna biru-merah untuk jersey home mereka. Sementara itu, untuk jersey away, Unggul FC mempunyai tiga warna jersey sekaligus. Mulai dari jersey berwarna merah, putih, dan hitam.

Jersey putih merupakan modifikasi konsep jersey mereka yang sebelumnya dipakai semasa bermain di kasta kedua, Liga Futsal Nusantara. Selain itu, jersey merah mengusung filosofi keberanian, sedangkan jersey hitam lebih ke retro.

“Untuk jersey Unggul FC ini kami mengusung apparel lokal Malang, Debay Athlete,” kata Usa Laksono, Manager Unggul FC.

Usa menambahkan, tersedia dua versi jersey Unggul FC yang dijual untuk masyarakat umum di official store mereka. Ada jersey versi fans dan player issue.

Kerdua versi jersey itu dibuat Debay Athlete dengan menggunakan kain yang sama, yakni N-Tech Premium. Namun, bedanya yang versi fans memakai full sublime, sedangkan versi player issue memakai sublime dan DTF.

Jika dilihat penampakannya, dalam kain jersey Unggul FC tertempel sejumlah sponsor klub. Mulai dari Desporte, USC, Kinetic, www.unggulsportcenter.com, Debay Athlete, hingga inisial nama sang pemilik, Nicola Reza (NR).

Jersey ini dijual dengan empat harga yang dibedakan berdasarkan versinya. Jersey versi fans untuk semua varian dibanderol dengan harga Rp165 ribu, sedangkan versi player issue harganya Rp199 ribu.

Tersedia pula paket lengkap atasan dan bawahannya. Untuk versi fans dijual dengan harga Rp220 ribu, sedangkan versi player issue harganya Rp299 ribu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru