Malangtimes

Sekeluarga Tewas Keracunan Ternyata Dibunuh karena Tahu Aksi Pembunuhan

Jan 19, 2023 20:25
Keterangan Kapolda Metro Jaya
Keterangan Kapolda Metro Jaya

JATIMTIMES - Satu keluarga di Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat, yang tewas diracun ternyata adalah korban pembunuhan berantai.

Tersangka pembunuhan yang dimaksud ialah Kepala keluarga itu sendiri yaitu Wowon Erawan alias Aki, dibantu rekannya Solihin alias Duloh dan M Dede Solehuddin. Setelah ketiganya memberikan informasi, pihak kepolisian langsung mendatangi rumah tersangka di Cianjur.

Diketahui, Wowon adalah bapak tiri sekaligus suami baru korban Ai Maimunah. Tindak pidana yang dilakukan Wowon adalah serangkaian pembunuhan yang dilakukan bersama rekannya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengungkapkan, para pelaku tega meracun keluarganya sendiri karena para korban mengetahui tindak pidana yang dilakukan sebelumnya oleh pelaku.

"Para tersangka diketahui telah melakukan tindak pidana lain. Mereka melakukan serangkaian pembunuhan dengan motif janji-janji yang dikemas dengan kemampuan supranatural, menjanjikan orang menjadi sukses dan kaya," ujar Fadil dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Kamis (19/1/2023)

Fadil mengatakan pelaku menganggap keluarganya sendiri berbahaya karena mengetahui perbuatan-perbuatan pelaku.

"Jadi keluarga dekatnya dianggap berbahaya karena mengetahui bahwa dia melakukan tindak pidana lain dalam bentuk pembunuhan dan penipuan terhadap korban-korban lainnya," tutup Fadil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru