Malangtimes

Namanya Muncul sebagai Calon Waketum PSSI, Ini Respons Iwan Budianto

Jan 17, 2023 16:49
Iwan Budianto (foto: PSSI)
Iwan Budianto (foto: PSSI)

JATIMTIMES - Iwan Budianto tidak mengubah keputusannya untuk tidak mencalonkan diri maupun dicalonkan sebagai Exco (Komite Eksekutif) PSSI 2023-2027. Karena namanya sudah muncul, Iwan meminta Komite Pemilihan PSSI  menghapus  namanya dalam daftar calon wakil ketua umum PSSI.

Baru-baru ini, nama Iwan Budianto muncul dalam daftar calon wakil ketua umum (waketum) PSSI periode 2023-2027. Namun, ia mengaku tetap tidak akan mencalonkan dan tidak ingin dicalonkan.

“Saya sampaikan terima kasih kepada pemilik suara PSSI yang sudah mendaftarkan nama saya ke Komite Pemilihan (KP) untuk maju lagi sebagai wakil ketua umum PSSI periode 2023-2027.  Namun, seperti janji saya sebelumnya, saya tidak ingin mencalonkan dan dicalonkan kembali menjadi Exco PSSI periode 2023-2027,” ujar Iwan Budianto, Selasa (17/1/2023).

Untuk mempertegas keputusannya tersebut, IB -panggilan akrab Iwan Budianto- sudah mengirimkan surat resmi kepada Komite Pemilihan (KP). Hal itu terkait permintaannya untuk menghapus namanya dalam daftar calon waketum PSSI 2023-2027.

“Saya sudah berkirim surat dan meminta Komite Pemilihan untuk menghapus nama saya sebagai calon wakil ketua umum PSSI periode 2023-2027,” tegasnya.

Sebelumnya, Komite Pemilihan (KP) PSSI sudah mengeluarkan update terbaru nama-nama bakal calon Komite Eksekutif untuk Kongres Luar Biasa pada 16 Februari 2023 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru