Malangtimes

Ilmu Pengasih yang Lagi Viral untuk Mendapatkan Hati Wanita dengan Mudah

Jan 17, 2023 09:33
Momen saat seorang pria berikan amalan untuk mendapatkan hati seseorang yang kita cintai. (Foto dari @cikacho)
Momen saat seorang pria berikan amalan untuk mendapatkan hati seseorang yang kita cintai. (Foto dari @cikacho)

JATIMTIMES - Viral seorang pria yang diduga seorang ustaz memberikan sebuah amalan pengasih untuk mendapatkan hati seorang wanita yang dicintai dengan mudah.

Video itu dibagikan oleh akun Tiktok @cikacho. Dalam video itu, terlihat seorang pria yang memakai kemeja berwarna merah membagikan sebuah amalan terkhusus untuk para kaum adam.

Amalan itu berupa ilmu untuk mendapatkan hati seorang wanita yang dicintai. Menurut video tersebut, hal pertama yang harus dilakukan adalah memiliki target yaitu wanita yang sudah dikenal dan juga pernah berbicara dengan diri kita.

Selanjutnya, bacakan pada jari manis tangan kalimat 'Al-arham' sebanyak tujuh kali. Setelah itu, sentuhkan jari manis tersebut pada tubuh bagian mana pun pada wanita yang kalian inginkan. 

Saat menyentuhkan jari manis itu sertakan bacaan dalam hati kalimat perintah untuk memasukkan cintanya pada hati kita.

Setelah itu, letakkan jari manis tersebut pada kening di antara tengah-tengah alis dengan membacakan niat 'Qobiltu'.

Pria yang diduga seorang ustaz yang sering membagikan ilmu agama itu sangat mengimbau agar para pengamal ilmu tersebut tidak lupa membaca Qobiltu.

Amalan itu kemudian disambut baik oleh para warganet. Hal itu terlihat dari komentar warganet yang meminta izin untuk mengamalkan amalan tersebut.

"Qobiltu pak ustadz ijin mengamalkannya?," tulis @Fitri Ayana

"qobiltu ijin mengamalkan ilmunya," tulis @Boros Bos Khere Hore

"Bismillah ijin ustadz, qobiltu," tulis @user3811.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru